Mloko Sewu

Merupakan tempat wisata yang cocok untuk kamu menghabiskan liburan bersama dengan teman ataupun keluarga, Mloko Sewu ini memiliki daya tarik yang luar biasa. Penasaran apa saja tariknya?? yukk simak sampai habis artikel ini ya..

Mloko Sewu adalah destinasi wisata berupa bukit dengan ketinggian 800m di atas permukaan laut. Nah dari atas bukit ini kamu akan disuguhkan dengan pemandangan indah yang sangat luas sekaligus bisa melihat Telaga Ngebel,, huhu pasti indah banget kaaan?!.

Tempat ini masih tergolong baru loh karena memang dibuka pada tahun 2019. Tapi meskipun tergolong baru, tenpat ini sudah memiliki fasilitas yang terbilang lengkap yaa, jadi kamu ga perlu khawatir.. Ngomongin lokasi wisata ga lengkap deh kalo ga ada spot fotonya ya kan.. dan tentu saja, Mloko Sewu juga punya nih spot foto yang bisa kamu manfaatkan untuk mengambil gambar dan pastinya menambah kesan menarik unggahan fotomu di media sosial. 

Lokasinya ada di Desa Pupus, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ya.. Gak akan nyesel deh kalau ke sini, karena memang wisata yang satu ini masih asri di sekitaran Telaga Ngebel. Untuk harga tiketnya sendiri cukup dengan Rp. 10.000 saja kamu sudah bisa masuk dan menikmati keindahan Mloko Sewu ya. Untuk jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00-18.00 WIB, kamu bisa sesuaikan sendiri waktu terbaik untuk menikmati liburan disini…

Saat sedang berada di Ponorogo jangan sampai lewatkan wisata yang satu ini ya. jarak tempuhnya berkisar 27km dari pusat Ponorogo, atau kurang lebih memakan waktu satu jam, Kamu bisa akses rutenya melalui google maps ya.. Happy holiday..

By Published On: Tuesday, 12 December 2023Views: 1143

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!