ZONA OTORITA

Badan Otorita Borobudur mengembangkan Zona Otorita seluas 309 Hektar yang merupakan kawasan pariwisata eksklusif yang bernuansa alam dan berlokasi di Kabupaten Purworejo Jawa Tengah. Kawasan ini akan dikembangkan dengan konsep culture and Adventure Eco-Tourism, tentunya dengan mengembangkan aspek kelestarian dan keramahan pada alam.

Zona Otorita ini akan dibangun dengan menyediakan berbagai fasilitas wisata bertaraf Internasional. Seperti hotel dengan konsep Glamorous CampingEco Resort, Fine Dinning Restaurant, MICE, dan didukung dengan kawasan di sekitarnya yang sudah mulai berkembang, sehingga dapat meningkatkan nilai investasi di Zona Otorita Badan Otorita Borobudur.

BOROBUDUR HIGHLAND

Zona Otorita BOB ini terletak di lokasi yang strategis, karena hanya berjarak 12 Km dari Candi Borobudur dan 35 Km dari New Yogyakarta International Airport (NYIA) yang akan mulai dioperasikan pada april 2019. Hal tersebut membuat kawasan ini menjadi potensial, untuk dikembangkan. Di sekitar kawasan ini terdapat beberapa desa yang sudah siap dan potensial untuk dikembangkan menjadi Desa Wisata yang dapat mendukung atraksi wisata bagi Zona Otorita BOB