Alun – alun Kabupaten Ngawi

Merupakan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Ngawi, Alun-alun Ngawi ini terbilang tempat wisata yang banyak dikunjungi baik pada hari biasa maupun hari libur, selain keindahannya di sini kamu akan merasakan sensasi berbeda dengan aktivitas sehari-harimu.

Sayang banget jika kamu melewatkan wisata satu ini saat sedang berada di Ngawi, Pesonanya yang indah benar-benar menjadi daya tarik pengunjung loh. Buat kamu yang belum tahu, alun-alun ini merupakan alun-alun terbesar di Jawa Timur dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi kota Ngawi.

Bahkan hingga saat ini keindahan dan daya tarik Alun-alun Ngawi ini masih terus dikembangkan dengan pengadaan taman, area hotspot, jogging track, area bermain anak, dan sebagainya. 

Salah satu waktu yang disarankan untuk kamu berkujung adalah pada sore hari menjelang malam, karena saat itu kamu dapat menikmati banyaknya gemerlap lampu disekitar alun-alun yang pastinya indah. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan fasilitas yang ada, di sini fasilitas dan pelayan sudah terbilang cukup yang diantaranya ada:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Kamar Mandi/ Toilet
  • Rumah Makan, dan masih banyak  lagi.

Lokasinya ada di Kluncing, Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ya. Jangan sampai kamu melewatkan wisata alun-alun  terbesar di Jawa Timur ini ya. Selamat berkunjung..

By Published On: Thursday, 23 November 2023Views: 1563

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!