Desa Wisata Asap Indah Wonosari

Sebagaimana yang kita ketahui, Wonosari memang terkenal dengan produk pengolahan ikan asapnya yang memiliki cita rasa tersendiri dan banyak dikunjungi wisatawan, Tapi tahukah kamu? Desa Wisata Asap Indah yang berlokasi di Desa Wonosari ini telah berhasil mendapatkan kategori destinasi belanja loh dalam Anugrah Pesona Indonesia (API) Tahun 2022.

Saat ini berbagai inovasi terus dikembangkan di Desa Wisata Asap Indah, Seperti pengemasan produk yang lebih menarik dan unik, diantaranya Mangut Iwak Tongkol Kalengan dan Frozen Food Ikan Asap. Harapan dari inovasi-inovasi yang ada tersebut bisa menjadikan Desa Wisata Asap Indah lebih maju, unggul, meningkatkan kunjungan wisata dan juga menikngkatkan kesejahteraan masyarakat.

Desa Wisata ini berlokasi di Desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Demak, Jawa Tengah. Prestasi Desa Wisata tersebut telah diumumkan pada malam puncak API Award 2022 di AAC Dayan Dawod USK Banda Aceh pada Jum’at 25 November 2022. Penghargaa diterima langsung oleh Bupati Demak Eisti’anah. Ia mengaku bangga dan berharap dengan prestasi itu, pariwisata di kabupaten Demak bisa lebih dikenal oleh kalangan masyarakat, baik di tingkat provinsi maupun nasional. Buat kamu yang sedang berkunjung ke Demak jangan lupa mampir ke Desa Wisata Asap Indah Wonosari ini ya.

By Published On: Thursday, 25 May 2023Views: 827

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!