Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun

Saat berkunjung ke Kabupaten Ponorogo, Jangan sampai kamu melewatkan kuliner yang recommended ini ya. Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun yang merupakan tempat makan di Madiun ini menawarkan berbagai menu sate yang lezat. Selain lezat harga yang di banderol juga bersahabat loh di kantong.

Warung sate yang satu ini selalu menggunakan daging ayam kampung pilihan lohh. dan kelezatan cita rasanya terletak pada penggunaan rempah-rempah saat penolahan, dan uniknya rempah-rempah tersebut dapat membuat sate ayam bertahan hingga beberapa hari loh, jadi ga heran banyak pembeli yang membanya pulang untuk oleh-oleh.

Jika kamu memesan untuk dibawa pulang, mereka akan memberikannya dalam kondisi kering seperti bumbu pecel atau gado-gado, rasanya manis dan sedikit pedas. Tapi jika kamu makan di tempat, mereka akan menyediakan bumbu sate dalam sebuah mangkok jadi kamu ga akan merasa kekurangan. 

Lokasinya ada di Jl. Lawu 1, No. 43K, Gang Sate, Ponorogo, Madiun yaKamu juga bisa loh memesan menu-menu disini melalui E-Commerce. tapi pasti lebih bersensasi saat makan ditempatnya langsung kan. Rute menuju Sate Ayam Ponorogo H. Tukri Sobikun bisa kamu akses di  google maps dan pastikan kamu datang di jam operasionalnya ya.

Saat berkunjung setidaknya siapkan uang sebanyak Rp. 5.000-Rp.37.000 untuk dapat menikmati berbagai  menu yang ada disana. Tempat makan yang satu ini buka setiap hari mulai dari pukul 05.00 – 20.00 WIB. Tahukah kamu?? kuliner ini juga merupakan kuliner legendaris loh, sudah berdiri sejak tahun 1950. Yuk datang dan buktikan sendiri kelezatan cita rasanya.

By Published On: Selasa, 19 Desember 2023Views: 1559

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!