Rumah Makan Apung “Citra Alam”

Salah satu restoran di Ponorogo yang menyajikan beragam menu masakan ikan bakar tawar nih, Rumah Makan Apung “Citra Alam” memiliki tempat yang sangat asri dan pemandangan yang indah loh, itu juga menjadi daya tarik utama restoran yang berlokasi di Jl. Tribusono ini. Recommended banget deh buat kamu dan keluarga kulineran. 

Rumah Makan Apung Citra Alam ini memang tidak hanya menawarkan berbagai menu yang sangat lezat tapi juga menawarkan tempat yang bersih dengan kolam ikan dan suara gemericik air. Buat kamu yang sedang berada di Ponorogo atau sedang melewati jalur Ponorogo menuju Madiun, akan sangat disayangkan jika kamu melewatkan kesempatan makan disini.

Adapun menu-menu yang bisa kamu pesan disini ada dalam beberapa kategori ya, ada spesial bakar dengan olahan gurame, nila, patin, lele, ayam kampung, dan lainnya. ada kategori spesial goreng, kategori spesial seafood, kategori spesial sayur, kategori premium snack, kategori spesial sambal, kategori spesial iga, kategori nasi goreng, dan masih banyak lagi, bahkan kamu bisa loh request menu sendiri.

Lokasinya sendiri ada di Jl. Tribusono, Sambirejo, Cokromenggalan, Kec. Ponorogo, Kab. Ponorogo, Jawa Timur ya. Mereka buka mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB, kamu juga bisa menghubungi terlebih dahulu di nomor 085257069815. Yuk datang dan buktikan sendiri cita rasa dan suasana tempatnya..

By Published On: Jumat, 29 Desember 2023Views: 953

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!