Soto Carikan (Pusat), Salah satu Top Kuliner Sukoharjo

Merupakan soto recommended buat kamu yang sedang berada atau berkunjung ke Sukoharjo nih. Soto Carikan namamya, kenapa dinamakan soto carikan ya?? Apa mungkin ini soto favorit pak Carik? hihihi, nggak ya, soto ini dinamakan Soto Carikan karena awal buka jualannya di pasar Carikan Sukoharjo. Mereka sudah berjualan sejak tahun 2001 dan soto ini memiliki cita rasa yang khas loh, lokasinya ada di Jl. KH. Samanhudin, Utara PT Stritex Sukoharjo, Sukoharjo.

Salah satu soto dengan cita rasa yang khas ini buka setiap hari mulai dari pukul 04.00 WIB – pukul 18.00 WIB ya. Ada juga beberapa lauk, dan gorengan untuk menemani kamu menyantap soto yang cukup komplit. Apalagi suasana tempatnya cocok untuk makan bareng teman dan keluarga, selain santai dan nyaman tempatnya juga cukup luas, bahkan biasanya ada hiburan live musik lagu-lagu nostalgia.

Bicara soal sotonya, di sini kuah soto Carikan memiliki karakteristik bening yang terbuat dari kaldu ayam dan rempat-rempah, sangat menggugah selera dan menggiurkan. Dan tahukah kamu? Soto Carikan ini adalah salah satu soto legendaris di Sukoharjo yang menggunakan suwiran ayam kampung di atasnya.

Untuk menikmati satu porsi Soto Carikan kamu hanya perlu merogoh kocek Rp. 10.000,- saja loh, relatif murah bukan?. Tunggu apa lagi buat kamu yang sedang ada di Sukoharjo cuss langsung aja datang ke warungnya.

By Published On: Senin, 25 September 2023Views: 1021

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!