Soto & Pecel Tengah Malam “Pak Tris”

Pernah ga sih tiba-tiba kamu ngerasa lapar tengah malam?. Ternyata itu bisa disebabkan karena kebutuhan kalori kamu tidak tercukupi loh. Nah buat kamu yang berada di Kabupaten Semarang ga perlu bingung nih kalau lapar tengah malam dan sedang ga ada stok makanan, karena di sana ada Soto & Pecel Tengah Malam “Pak Tris” nih.

Kuliner ini adalah salah satu rekomendasi kuliner Ungaran Semarang yang menggiurkan buat kamu. Sesuai dengan namanya ya, Soto & Pecel Tengah Malam ini beroperasi pada waktu tengah malam. Lokasinya ada di Jl. Tunggorono, Banaran Barat, Bandarjo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Jangan takut ke sana karena tengah malamnya ya, karena di warung ini juga terbilang selalu ramai loh. 

Meskipun hanya menggunakan gerobak sederhana, tapi jualan Pak Tris ini sangat memenuhi kebutuhan orang-orang yang merasa lapar di malam hari dengan menu Soto, Pecel dan beragam lauk lainnya. Nah untuk jam tepat operasionalnya, mereka buka mulai dari pukul 22.30 WIB sampai sekitar pukul 05.00 WIB atau sampai habis.

Buat  kamu yang suka makan lesehan, di sana selain bisa duduk di kursi plastik dengan meja panjang kamu juga bisa duduk lesehan loh. Ada banyak sate dan gorengan yang bisa kamu pilih untuk jadi pelengkap makan. Tenang saja, untuk porsinya bener-bener bakal bikin perut kenyang dan lidah pun senang hihihi.

Untuk gorengan dan telur dadar dimasak di tempat loh, jadi masih hangat saat kamu santap. Wah udah kebayang kan rasanya sambal kacang yang pedas dan gurih dilengkapi dengan gorengan atau telur?? hmmm lezat tentunya. Kalau kamu tipe yang makan dengan porsi besar disarankan memesan pecel ya. Harganya juga terbilang murah kok, itu juga yang menjadi salah satu daya tarik tempat ini sehingga selalu ramai dikunjungi.

By Published On: Rabu, 6 September 2023Views: 449

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!