Soto Segeer Mbok Giyem, Sensasi Segeer yang Bikin Nagih

Soto adalah makanan yang cukup mudah kita temui di berbagai daerah, bahkan banyak daerah yang memiliki soto khasnya sendiri, cita rasa soto yang menyegarkan memang cocok pada kebanyakan lidah orang Indonesia. 

Udah tahu belum nih soto segeer Mbok Giyem?, Merupakan Salah satu soto legendaris di Boyolali yang wajib kamu datengin saat berkunjung ke Boyolali. Sesuai dengan namanya, soto segeer Mbok Giyem ini akan membuat kamu ketagihan dengan kesegaran dan kelezatannya. Soto ini memiliki ciri khas pada kuah beningnya yang terasa kental akan berbagai cita rasa rempah-rempah.  

Telah berdiri sejak tahun 1950, cita rasa soto segeer Mbok Giyem tidak pernah berubah hingga saat ini meskipun sudah dikelola oleh anak-anaknya, dan kuliner ini telah menjadi salah satu kuliner legendaris di Boyolali. Isiannya juga komplit loh, dalam satu mangkuk tercampur irisan daging ayam atau daging sapi, toge, kentang goreng, nasi dan bawang merah goreng juga perasan jeruk nipis. Harganya pun juga terjangkau loh, hanya di bandrol harga Rp. 14.000.

Untuk pendamping semangkok soto seger ini kamu juga bisa memilih lauk pauk dari menu yang disediakan ya. Ada sate telur puyuh, sate kikil, hati empela, sosis/ risoles Solo, tahu dan tempe goreng, telur dadar dan lainnya. 

Untuk lokasinya cukup mudah ditemukan ya. Tepatnya ada di Jl. pandanaran No. 293, Sidoharjo, Boyolali, Jawa Tengah. Setibanya kamu di warung soto seger Mbok Giyem ini akan langsung menyeruak hingga semakin menggugah selera makanmu. 

By Published On: Senin, 14 Agustus 2023Views: 1297

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!