Bebek Goreng Pak H. Dargo – Stasiun Lama

Bebek goreng merupakan menu yang cukup mudah ditemui di daerah manapun, bebek goreng adalah olahan daging bebek yang digoreng dan dihidangkan bersama nasi dan lalapan (sayuran segar). Kamu bisa menemukan makanan ini di berbagai tempat mulai dari warung-warung kaki lima hingga restoren dan hotel mewah. Umumnya makanan ini disajikan masih dalam keadaan panas (baru digoreng) dengan lalapan daun kemangi, timun, dan sambal, yang dimakan dengan cara muluk (menggunakan tangan). Salah satu rumah makan bebek goreng yang harus kamu tandangi di Purworejo adalah Bebek Goreng Pak H. Dargo.

Tempat makan yang berlokasi di Jl. Mayor Jenderal Sutoyo Purworejo, Kepatihan, Purworejo, Jawa Tengah ini adalah tempat yang cocok untuk kamu menikmati sarapan, makan siang, ataupun makan malam kamu. Tidak hanya menu bebek gorengnya, kamu juga bisa menikmati menu lainnya seperti ikan, ayam, burung, dan aneka minuman.

Biasanya tempat makan ini akan sangat ramai di hari liburan seperti hari raya, jadi harap bersabar untuk antri saat bertandang di hari raya ya. Selain menu utama di sana juga tersedia pelengkap seperti tempe, tahu, dan ati ampela yang enak. 

By Published On: Senin, 19 Juni 2023Views: 1069

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!