Ayik Unik Handycraft

Merupakan usaha yang berkembang dari sebuah hobi dalam membuat aksesoris DIY, Ayik Unik Handycraft ini berhasil menarik banyak peminat kerajinan tangan. Kita ketahui bahwa Handycraft adalah kegiatan seni yang menitik beratkan pada keterampilan tangan seseorang, selain itu juga kegiatan ini berfungsi untuk mengolah bahan-bahan baku yang sering ditemukan di lingkungan sekitar menjadi seni yang bernilai dan bermanfaat. 

Buat kamu yang penasaran, Ayik Unik Handycraft ini Berlokasi di Jl. R wijaya II no 24/217 Badranasri RT 03 RW.10, Cangakan Barat, Cangakan, Karanganyar, Jawa Tengah. Konsep utama yang diusung Ayik Unik pada tiap produknya adalah desain-desain yang elegan dan unik. Adapun bahan-bahan yang mereka gunakan adalah kain-kain perca dan limbah kain. Beberapa produk unik yang telah dihasilkan diantaranya ada Clutch Brokat, Frame Bag, Brooch, Hiasan Rambut, dan masih banyak lagi.

Ayik Unik ini merupakan usaha milik seorang bernama Ayik Sri Lestari, ia memiliki ide usaha ini sejak tahun 2014. dari yang awalnya sekedar hobi nih, tidak ia sangka ternyata banyak teman-temannya yang kemudian tertarik dan minta untuk dibuatkan,  kini keterampilan Ayik Sri Lestari mampu memberinya penghasilan melalui usahanya Ayik Unik Handycraft. 

Kamu bisa kepoin produk-produk mereka pada akun instagramnya di @ayikunik. Ayik Unik Handycraft ini libur pada hari sabtu dan minggu ya, selain itu mereka buka mulai dari Pk. 08.00 sampai Pk.19.00 WIB

By Published On: Kamis, 23 Maret 2023Views: 474

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!