Soto Kebo Pak Aziz, Kelezatan Khas Batang

Seperti yang kita tahu, soto merupakan salah satu kuliner yang mudah kita temui di daerah manapun, bahkan setiap daerah memiliki soto khasnya sendiri. Begitu juga Kabupaten Batang dengan Soto Kebo nya ini. 

Soto Kebo Pak Aziz cukup terkenal dan tidak hanya memiliki pelanggan dari Batang saja, penikmat Soto Kebo Pak Aziz ini juga ada yang berasal dari Pekalongan, Pemalang, Brebes bahkan Jawa Barat. Lokasi kuliner ini sendiri berada di Jawa Tengah tepatnya di Jl. Ahmad Yani No.37, Kauman, Kabupaten Batang. 

Pak Aziz telah puluhan tahun menjual Soto Kebo, selain unik dan cita rasanya yang spesial, kuliner ini juga cukup banyak untuk satu porsinya. Itulah kenapa kuliner ini bisa menjanjikan bahwa kuliner ini sangat mengenyangkan perut. Bumbunya yang mirip dengan kuah Tauto Pekalongan membuat aroma rempah lebih menyengat dan rasa daging kerbau yang disayat kotak menebarkan aroma khas dan tentunya akan merangsang nafsu makan kamu. Kebanyakan dari para pelanggan memang menyukai bumbu rempah dan irisan daging kerbau yang empuk dan harum. 

Buat kamu yang sedang berada di Batang, jangan lewatkan untuk mencoba kuliner unik yang juga jadi aset Kabupaten Batang ini ya.

By Published On: Senin, 20 Februari 2023Views: 750

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!