The Rayap Home Decor & Custom

Apa yang terlintas di pikiran kamu jika mendengar kata rayap? pasti serangga bukan?. Tapi kali ini kita bukan akan membahas serangga ya, melainkan usaha kreatif dari seorang pemuda di Kabupaten Batang bernama Sigit Purnomo. Ia memproduksi aneka bentuk kerajinan dari kayu berkualitas tinggi nih. Usaha tersebut bernama The Rayap Home Decor & Custom. Simak informasinya berikut ini.

The Rayap Home Decor & Custom

The Rayap Home Decor & Custom berlokasi di Kabupaten Batang, Jawa Tengah. memproduksi aneka ragam kerajinan dari kayu-kayu pilihan dan berkualitas tinggi. Produk-produk yang diproduksi dapat kamu gunakan sebagai dekorasi, photobooth, plakat, mural, dan lain-lain. Cocok banget buat kamu yang sedang bingung kemana akan mencari dekorasi rumah nih. Tahukah kamu? Selain desainnya yang beragam dan bervariatif, disana kamu juga bisa loh request desain sesuai keinginan kamu. Dengan begitu kamu benar-benar akan dapat memiliki dekorasi impian kamu. Sekarang juga Kamu bisa loh kepoin produk-produknya di @therayap_woodcraft_batang. 

By Published On: Senin, 13 Februari 2023Views: 379

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!