BJO Furface

BJO Furface adalah perusahaan yang bergerak di bidang Furniture dan Kerajinan kayu sejak tahun 2017. BJO Furface memiliki dua kategori produk, yaitu produk fashion unik dan juga home decor. Adapun produk dalam kategori fashion unik meliputi tas kayu dan sandal kayu dengan konsep pulau-pulau dan lautan yang menggambarkan panorama alam di Indonesia. Sedangkan produk dalam kategori home decor ini meliputi furniture epoxy resin dan jam dinding kayu dengan konsep yang sama dengan produk kategori ashion unik. 

Bahan baku utama yang digunakan untuk melakukan produksi adalah berupa kayu jati bagian akar dengan kombinasi epoxy resin. Sebagaimana yang sudah kita ketahui bahwa kayu jati sangat mudah ditemukan di Indonesia dan memiliki keunggulan tersendiri, seperti kayunya yang kuat,awet, dan teksturnya yang indah. Perusahaan BJO Furface berhasil menjadi brand lokal yang termasuk dalam ekonomi kreatif unggulan asal Kabupaten Batang.

Tempat produksi BJO Furface berlokasi di Desa Kemiri Barat, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, kawasan alas roban yang juga merupakan pusat tanaman kayu jati. Buat kamu yang penasaran dengan produk-produknya, kamu bisa kepoin galerinya  di @bjofurface ya….

By Published On: Kamis, 9 Februari 2023Views: 552

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!