Salah satu minuman khas dari Banjarnegara dengan cita rasanya yang gurih manis sekaligus menyegarkan ini sudah pasti tidak asing bagi kita. Yaa, Dawet ayu adalah salah satu minuman dengan banyak peminat. Apakah kamu salah satunya?. Simak artikel ini sampai selesai dan dapatkan informasinya.

Dawet Ayu Kang Jamil

Merupakan salah satu tempat yang tetap menjaga kelezatannya dari waktu ke waktu, Dawet Ayu Kang Jamil ini wajib kamu kunjungi saat berada di banjarnegara tepatnya di Tapen. Selain cita rasanya yang terjaga, aroma dari Dawet Ayu Kang Jamil ini juga memiliki wangi yang akan membuat pembeli ketagihan.

Legitnya cendol diguyur dengan santan yang kental dan ditambahkan gula merah pasti sangat menyegarkan dan memanjakan lidah bukan?, Bahkan kamu bisa memilih untuk menggunakan gula merah durian atau gula jawa original sesuai selera kamu loh.

Info Dawet Ayu Kang Jamil

Buat kamu yang ingin membuktikan dan menikmati kelezatan Dawet Ayu Kang Jamil, Kamu bisa datang langsung ke Jl. Raya Timur Wanadadi, Tapen Krajan, Kab. Banjarnegara. Lokasinya ada di barat perempatan Jl. Raya Tapen ya… Menu yang disediakan mulai dari Dawet Ayu Original, Dawet Ayu Durian, dan Dawet Ayu Nangka. Harga per gelas nya pun mulai dari Rp. 6.000 – Rp. 15.000 saja. Kedainya Buka setiap hari loh, dan kamu bisa datang kesana mulai dari Pukul 09.00 hingga sore hari.

By Published On: Senin, 2 Januari 2023Views: 535

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!