Oleh-Oleh Tahu Bakso Mama Nona Khas Kota Semarang yang Kekinian

Ketika kalian sedang berada di Kota Semarang atau akan mengunjungi Kota Semarang ini, kalian wajib membeli dan membawa pulang jajanan khas kota ini, salah satunya adalah Tahu Bakso Mama Nona Semarang yang paling lezat dan kekinian ini. Karena kota ini memang terkenal menyajikan berbagai makanan dan jajanan kuliner yang paling lezat dan menggoda.

Kota Semarang sendiri menjadi salah satu kota yang tidak boleh kalian lewatkan ketika ingin mengeksplor sudut daerah di Indonesia. Perhatikan ketika nanti kalian berkunjung di kota yang satu ini, pasti di sepanjang jalan kalian akan mudah menemui gerai pusat oleh-oleh yang menyediakan beragam jenis jajanan yang mana rasanya tidak akan pernah mengecewakan.

Bahkan para pengunjung di gerai pusat Kota Semarang ini tidak pernah sepi pengunjung lho. Pengunjungnya sendiri tidak hanya dari pengunjung lokal, bahkan turis asing yang sedang berada di Kota ini juga banyak yang turut menjadi saksi atas kelezatan kulinernya. Kuliner jajanan Tahu Bakso Mama Nona Semarang ini juga menjadi salah satu oleh-oleh paling favorit.

Kualitas rasa dan harganya juga sangat sebanding, namun kalian akan menemukan beberapa varian harga yang berbeda di gerai tahu bakso ini nantinya. Namun tenang, setiap varian kualitas rasanya sama-sama sebanding. Apalagi memang jajanan tahu bakso yang satu ini sudah menjadi jajanan kuliner yang paling legendaris dan paling populer  di Kota Semarang ini.

Nah, Sekarang Simak Lebih Lanjut Ulasan Mengenai Tahu Bakso Mama Nona Semarang ini

Kuliner Khas yang Sudah Dikenalkan Sejak Puluahan Tahun Silam

Tahukah kalian jika sebenarnya kuliner khas Semarang yaitu Tahu Bakso Mama Nona Semarang ini sebenarnya sudah ada sejak puluhan tahun silam? Nah, karena itulah rasa dan kualitasnya sudah terjamin. Kuliner yang dibuat menggunakan bahan dasar tahu yang mana didalamnya nanti akan diberi adonan lezat dari bakso ini wajib kalian coba ketika sedang berada di kota ini.

Terdapat Dua Jenis Varian Tahu Bakso

Nah, oleh-oleh tahu bakso yang ada di Kota Semarang ini sebenarnya memiliki dua jenis pilihan yang mana ada tahu bakso yang digoreng dan tahu bakso yang direbus. Baik digoreng maupun direbus kedua jenis ini sama-sama memiliki kelezatan yang sebanding. Perbedaannya hanya ada pada segi tekstur yang mana satunya renyah dan satunya akan terasa lembut ketika  dimakan.

Jajanan Khas Semarang yang Bisa Dijadikan Oleh-oleh

Nah, Tahu Bakso Mama Nona Semarang ini memiliki daya tahan yang lumayan lama, sehingga ketika kalian jadikan oleh-oleh untuk saudara di rumah juga sangat tepat. Kalian bisa menemukan lokasi pusat oleh-oleh dari tahu bakso ini  di lokasi Srondol Wetan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah dengan sangat mudah melalui Google Maps lho.

Gerai yang Memberikan Fasilitas Makan di Tempat

Nah, di gerai tahu bakso mama nona Semarang ini juga bisa kalian jadikan tempat beristirahat sambil menikmati rasa tahu baksonya. Karena memang fasilitas di sini juga sangat lengkap, mulai dari fasilitas makam di tempat, dan juga fasilitas bagi pengguna kursi roda. Bahkan parkir kursi roda juga disediakan langsung lho di tempat ini.

Yuk segera bawa keluarga kalian untuk menikmati kuliner khas Kota Semarang yaitu Tahu Bakso Mama Nona Semarang yang satu ini. Bahkan anak-anak juga bisa menikmatinya karena memang isian yang diberikan juga serupa adonan bakso yang pastinya sangatlah lezat. Jadi, selamat mencoba!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment