Kuliner Lezat Getuk Goreng Sokaraja Eka Sari yang Digemari Banyak Orang.

Mengunjungi suatu tempat baru memang tidak sah jika kita tidak membeli oleh-oleh. Setiap daerah tentunya memiliki cemilan khas yang bisa dijadikan oleh-oleh. Di daerah tersebut pasti ada toko cemilan yang bisa kamu kunjungi seperti toko Getuk Goreng Sokaraja Eka Sari yang bisa kamu jumpai jika berkunjung ke Kota Purwokerto.

Toko tersebut menyediakan berbagai jenis cemilan yang bisa kamu beli untuk oleh-oleh. Sehingga perjalanan kamu ke Kota Purwokerto lebih berkesan dengan adanya oleh-oleh berupa cemilan tersebut. Apalagi cemilan yang disediakan oleh toko tersebut sangat enak dan harganya yang cukup terjangkau.

Pada artikel kali ini kami ingin membahas beberapa hal tentang toko Getuk Goreng Sokaraja Eka Sari. Kamu harus mengetahui informasi ini agar bisa mampir ke toko Jika datang ke Kota Purwokerto, Jawa Tengah. Sehingga perjalanan kamu ke kota ini bisa menghasilkan oleh-oleh berupa cemilan yang lezat dan menggugah selera.

Untuk mendapatkan informasi tentang toko getuk yang ada di kota Purwokerto ini, kamu harus mengikuti artikel ini hingga selesai. Lalu apa saja sih pembahasan menarik tentang toko getuk goreng yang ada di Kota Purwokerto tersebut?

Ulasan menarik tentang toko getuk goreng Sokaraja Eka Sari :

1. Menyediakan berbagai cemilan lezat.

Toko Getuk Goreng Sokaraja Eka Sari menyediakan berbagai cemilan yang bisa kamu nikmati untuk dijadikan oleh-oleh. Dengan berbagai macam cemilan itu tentu para pengunjung memiliki banyak pilihan. Salah satu cemilan yang bisa kamu beli yaitu Bakpia, ada juga cemilan seperti Carica, Dodol, Kripik dan Wingko.

Dengan berbagai macam pilihan cemilan yang mereka sediakan tentu bisa menarik minat banyak pengunjung ke Kota Purwokerto. Jika kamu berkunjung ke kota itu jangan lupa mengunjungi toko getuk goreng Sokaraja Eka Sari. Jadi itu dia ulasan pertama yang harus kamu tahu tentang toko getuk goreng Sokaraja Eka Sari.

2. Harga tiap cemilan.

Toko itu menyediakan berbagai macam cemilan yang bisa kamu beli untuk oleh-oleh. Pada ulasan yang kedua ini kami ingin membahas harga cemilan pada toko getuk goreng Sokaraja Eka Sari. Harga di toko ini cukup terjangkau. Seperti harga bakpia yang memiliki dua varian, Bakpia Pathuk kacang ijo dengan harga Rp22.500 dan Bakpia pathuk ubi ungu Rp23.000.

Carica yang memiliki harga Rp18.000 hingga Rp20.000, dodol yang memiliki harga Rp18.000 hingga Rp23.000. Sedangkan harga kripik berkisar sekitar Rp15.000 hingga Rp27.000. Toko tersebut juga menjual wingko dengan harga Rp18.500. Jadi itu dia beberapa harga cemilan yang bisa kamu jumpai di toko tersebut.

3. Dapat berbelanja secara online.

Pada toko getuk goreng Sokaraja Eka Sari ini dapat dibeli secara online. Untuk membeli cemilan, kamu tidak perlu datang ke Purwokerto terlebih dahulu. Sebab saat ini kamu bisa membeli berbagai cemilan pada toko tersebut secara online. Hal ini dapat membantu orang-orang yang ingin mendapatkan cemilan pada toko tersebut.

Dengan adanya pembelian secara online ini kamu bisa mendapatkan cemilan khas Purwokerto itu dengan mudah. Jika kamu penasaran dengan beberapa cemilan yang telah kita sebutkan di atas maka bisa membelinya secara online. Jadi itu dia ulasan ketiga yang harus kamu tahu tentang toko getuk goreng Sokaraja Eka Sari.

Toko Getuk Goreng Sokaraja Eka Sari menyediakan berbagai macam cemilan lezat yang bisa kamu beli. Apalagi setelah mengetahui berbagai nama cemilan dan harganya seperti di atas. Kamu juga bisa membelinya secara online sehingga tidak perlu datang ke Purwokerto terlebih dahulu.

By Published On: Selasa, 27 Desember 2022Views: 1135

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!