Kuliner Mie Lethek Pandawa Bantul yang Viral Hingga Ke Luar Jogja.

Kota Jogja masih menjadi kota istimewa yang dapat merebut hati para pengunjungnya. Siapa saja yang datang pertama kali ke Jogja tentu ketagihan dan ingin kembali lagi. Salah satu hal istimewa yang dimiliki oleh Jogja yaitu kulinernya yang beraneka macam, seperti Mie Lethek Pandawa Bantul yang populer hingga ke luar Jogja.

Kuliner yang dimiliki oleh kota istimewa tersebut memang memiliki cita rasa yang lezat. Setiap orang yang datang mengunjungi kota Jogja pasti tertarik untuk mencicipi berbagai kuliner. Selain karena keindahan kota, cita rasa kuliner yang dimiliki oleh kota istimewa tersebut dapat menggugah selera.

Pada artikel kali ini kami ingin membahas tentang cita rasa Mie Lethek Pandawa Bantul yang sedang populer. Bagi para pencinta kuliner tanah air, khususnya masyarakat luar daerah Jogja harus mendatangi tempat ini untuk mencicipi mie lethek. Sebab rasa dari mie lethek ini sangat pas untuk lidah Indonesia.

Pada artikel kali ini kami ingin membahas beberapa fakta tentang mie lethek Pandawa Bantul. Pembahasan ini terkait lokasi, harga dan jam operasi dari warung mie lethek itu sendiri. Lalu seperti apa pembahasan terkait mie lethek asli Bantul yang sedang viral tersebut? Berikut ulasan selengkapnya yang harus kamu tahu!

Informasi terkait mie lethek Pandawa Bantul yang viral :

1. Lokasi Mie lethek Pandawa Bantul.

Mie Lethek Pandawa Bantul menjadi salah satu makanan yang sangat istimewa di Jogja. Mie lethek khas Bantul ini selalu ramai pengunjung setiap harinya. Informasi pertama yang harus kamu tahu tentang mie ini yaitu terkait lokasi yang bisa kamu kunjungi. Warung mie lethek pandawa ini berada di Jl. Bantul, Dongkelan, Sewon.

Kamu bisa mendatangi tempat makan ini untuk merasakan mie lethek khas Bantul. Warung yang satu ini hanya menyediakan mie lethek saja dan ramai pengunjung setiap harinya. Jika kamu tertarik untuk merasakan kenikmatan mie lethek khas Bantul ini, maka bisa mengunjungi lokasi di atas.

2. Harga mie lethek Pandawa Bantul.

Setiap harinya warung mie lethek Pandawa Bantul ini sangat laris dan tidak pernah sepi pembeli. Warung ini selalu melayani pengunjung dengan ramah. Selain karena rasanya yang lezat, mie lethek warung Pandawa ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Untuk satu porsi mie lethek khas Bantul tersebut memiliki harga Rp14.000, dan harga minumannya yaitu Rp3.000. Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan mie lethek dengan rasa yang nikmat. Jadi itu dia ulasan kedua yang harus kamu tahu tentang mie lethek khas Bantul di warung Pandawa.

3. Jam operasi warung mie lethek Pandawa.

Warung mie lethek Pandawa Bantul tersebut memang selalu ramai pengunjung. Selain karena cita rasanya yang nikmat, harga yang mereka tawarkan memang cukup murah. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk mencoba kuliner Jogja tersebut, bahkan masyarakat luar kota Jogja ikut datang ke lokasi.

Warung tersebut beroperasi sejak pukul 5 sore hingga tengah malam. Warung yang selalu beroperasi setiap malam tersebut sudah berdiri lebih dari 7 tahun yang lalu. Mereka selalu ramai pengunjung apalagi tanggal muda, pasti banyak orang yang mencicipi mie lethek warung Pandawa Bantul tersebut.

Jika kamu tertarik untuk mencoba mie lethek Pandawa Bantul maka bisa mengunjungi Jogja sekarang juga. Selain untuk menikmati keindahan kota Jogja kamu juga bisa menikmati kelezatan mie lethek.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment