Menikmati Kudapan Khas Yogyakarta Bakpia Pia Jogja Legendaris dengan Rasa Unik yang Belum Ditemukan di Manapun

Berbicara tentang oleh-oleh makanan dari Yogyakarta, tentunya yang paling sering kita temukan jika tidak gudeg maka bakpia. Bakpia salah satu kudapan yang paling legendaris di Yogyakarta ini ternyata bisa diakulturasikan dengan resep masakan dari luar negeri yang menarik dan memiliki rasa yang luar biasa hanya diciptakan di Bakpia Pia Jogja dan bisa dijadikan oleh-oleh juga, lho.

Kue bakpia yang kita tahu biasanya hanya sebuah kue dengan luaran tepung renyah yang diisi dengan adonan seperti kacang hijau, kacang merah, hingga sayuran yang biasa dijajakan di beberapa toko-toko dengan merek ternama. Namun, di sini kita bisa menemukan akulturasi bakpia dengan resep masakan luar negeri yang sangat menarik dan tentunya memiliki rasa yang berbeda.

Menyantap Bakpia dengan Sensasi dan Rasa Berbeda yang Mampu Membuat Siapa Saja Merasa Ketagihan Ketika Sekali Mencoba

Mencari Hal Baru yang Belum Pernah Ditemukan dan Dimiliki oleh Toko Bakpia Lain yang Ada di Yogyakarta

Seiring berkembangnya zaman, maka produsen juga selalu memiliki perkembangan variasi ketika mereka membuat bakpia. Bakpia Pia Jogja selalu memberikan rasa dan juga kombinasi berbeda ketika ada sesuatu yang populer dan ditawarkan kepada para pengunjung dan pembeli yang ingin mencari kue bakpia untuk dijadikan sebagai oleh-oleh atau makanan ketika mereka di Yogyakarta.

Bakpia dengan Rasa Mashed Potato Tuna? Siapa Sangka Bisa Menjadi Sajian Elegan yang Menarik dan Lezat

Kita mungkin tidak pernah mendengar bahwasanya ada bakpia dengan isi adonan mashed potato yang dicampur dengan irisan daging tuna. Di sini, kita bisa merasakan akulturasi budaya Eropa dan juga budaya Yogyakarta yang cukup kental dan merasakan serta menikmati nikmatnya bakpia dengan isian mashed potato dan campuran tuna di dalam sebuah bakpia yang bercita rasa khas.

Ingin Rasa Bakpia Manis yang Berbeda dan Tidak Itu-Itu Saja? Coba Rasa Kacang Hijau dengan Kombinasi Berbeda

Jika kamu adalah orang yang sangat menggemari bakpia dengan cita rasa manis, di Bakpia Pia Jogja menyediakan kombinasi rasa unik yang tidak ada di tempat lain. Kamu bisa mencoba kombinasi rasa antara kacang hijau dengan cappucino atau kacang hijau dengan blueberry cheesecake. Sangat unik bukan? Kamu bisa mencoba rasa tersebut hanya di Bakpia Pia Jogja.

Outlet Bakpia Pia Jogja juga sudah banyak sekali tersebar di kota Yogyakarta dan bisa kamu temukan dengan mudah untuk membeli kue bakpia sebagai oleh-oleh dari kota Yogyakarta atau hanya sekadar kudapan ketika kamu berada di Yogyakarta, tetapi masih ingin merasakan sensasi berbeda dan lezat serta unik ketika menyantap kue bakpia panganan khas dari kota Yogyakarta.

Temukan Outlet Bakpia Pia Jogja di Seluruh Penjuru Kota Yogyakarta dengan Mudah dan Sangat Cepat

Outlet Bakpia Pia Jogja ada di empat outlet di Malioboro yakni di Kedai Kopi Mataram jalan Mataram, outlet di jalan Mataram depan Popeye Music, Jalan Dagen no. 9, dan di Batik Teratai Indah depan Malioboro Mall. Juga ada di Jogja Bay, Cupuwatu Resto jalan Solo, Fave Hotel Kusumanegara, ruko Bayeman Permai no. 4 di jalan wates Km 3, dan Ruko Ambarukmo Plaza.

Kita bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga kita ketika berkunjung dari Yogyakarta dengan kue bakpia berbeda yang hanya ada di Bakpia Pia Jogja.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment