Belum Lengkap Rasanya Pergi ke Yogyakarta Tanpa Mencoba Bakpia “Pia-Pia Jogja” Khas Buatan Ibu Ridwan Syah

Yogyakarta disebut sebagai sebuah kota yang paling banyak membuat pengunjungnya merasa betah dan ingin kembali lagi ke sana. Sesuai dengan lirik lagu Sesuatu di Jogja, ada sesuatu yang membuat seseorang bak tersihir dan ingin kembali ke Kota Gudeg ini. Salah satu yang membuat Yogyakarta memorable adalah makanan Pia-Pia Jogja khas buatan tangan Ibu Ridwan Syah.

Bakpia memang makanan khas Yogyakarta dan banyak diburu oleh orang-orang sebagai oleh-oleh sebelum pulang ke kota asal. Bakpia merek Pia-Pia Jogja ini adalah salah satu merk yang ternama dan banyak dicari oleh orang-orang sebagai oleh-oleh setelah berkunjung dari Yogyakarta. Merk ini merupakan salah satu merk bakpia legendaris yang memiliki cita rasa terbaik dari semua merk.

Pia-Pia Jogja: Jajanan Wajib yang Harus Kamu Buru dan Borong Ketika Berkunjung ke Yogyakarta

Mencicipi Kerenyahan dan Kelembutan Kue Bakpia Sekaligus dalam Sekali Gigitan di Kue Bakpia “Pia-Pia Jogja”

Bakpia Pia-Pia Jogja memiliki ciri khas tersendiri yang di mana kerenyahan di luar akan dipadukan dengan isi yang lembut di dalamnya serta rasa yang luar biasa dari adonan yang dibuat secara khas oleh Ibu Ridwan Syah. Merk yang satu ini telah lama berdiri sejak tahun 2000 dan hingga sekarang masih memproduksi kue bakpia untuk dijual ke khalayak umum secara luas.

Sebagai panganan khas Yogyakarta kue bakpia ini sekarang sudah mulai banyak sekali sentuhan modern yang variatif dengan berbagai macam isi yang juga bisa disesuaikan dengan selera lidah kita dan apa yang sedang populer di pasaran. Bakpia Pia-Pia Jogja ini juga sama memberikan berbagai macam sentuhan modern di dalam pembuatan kue bakpia bagi para pembeli kue satu ini.

Isi yang Variatif, Kombinasi Kelezatan yang Tidak Ada Duanya. Nikmat Disantap Saat Berbagai Momen yang Kita Lewati

Sesuai dengan tagline iklan Pia-Pia Jogja yaitu “cara lain menikmati bakpia Jogja”, kita akan disuguhkan dengan berbagai macam varian rasa yang bisa dipilih untuk kita bungkus dan bawa ke rumah setelah berkunjung dari Yogyakarta atau bisa kita makan langsung ketika kita sedang berkunjung ke beberapa destinasi wisata Yogyakarta yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Kamu bisa membeli bakpia Pia-Pia Jogja hanya di Jalan Kaliurang Km. 5,5, Gang Jeruk No.1, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Karena satu-satunya produsen yang menjual bakpia dengan merek ini hanya berada di alamat berikut dan bakpia lain yang mengaku nama sama itu hanya kloningan yang memiliki rasa berbeda tentunya.

Kamu Akan Merasakan Sensasi Berbeda Ketika Mengunjungi Yogyakarta Sambil Menikmati Bakpia Pia-Pia Jogja

Menikmati bakpia Pia-Pia Jogja tentunya belum lengkap rasanya jika tidak ditemani dengan secangkir teh atau secangkir kopi. Kerenyahan dan kelembutan isi dari bakpia bisa kita nikmati dengan secangkir teh dan kopi panas sembari kita menikmati suasana Yogyakarta yang sangat indah dan juga asri. Kamu harus mencoba kue bakpia buatan khas dari Kota Yogyakarta segera.

Ayo kita beli bakpia Pia-Pia Jogja dengan harga yang murah dan juga berbagai macam rasa variatif yang bisa kita pilih untuk oleh-oleh atau sekadar untuk kita konsumsi ketika kita masih berada di kota Yogyakarta dan berkunjung di destinasi wisata yang menarik dan selalu dinanti ketika kita berkunjung ke Yogyakarta.

By Published On: 8 Desember 2022Views: 33

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment