HeHa Ocean View Spot Foto Berlatar Belakang Pemandangan Laut

HeHa Ocean View adalah tempat wisata modern yang sangat populer dengan banyak Spot foto keren dengan latar belakang laut berjarak 1,5 jam dari kota Jogja.

HeHa Ocean View kurang terjangkau dibandingkan kota Jogja. Hal ini juga tidak cocok untuk wisatawan dengan membawa anak kecil atau orang tua, karena banyak berjalan kaki. Tapi HeHa Ocean View pasti akan memuaskan wisatawan yang ingin mengambil beberapa foto keren untuk feed Instagram mereka.

Yang membuat HeHa Ocean View menarik adalah area terasering di tepi bukit dan tebing. HeHa Ocean View dapat dinikmati di tiga area yaitu bagian atas tengah dan bagian bawah.

  • Lokasi HeHa Ocean View

Lokasi HeHa Ocean View ini berada di Bolang Girikarto Kecamatan Panggang kabupaten Gunungkidul Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi wisata ini tidak jauh dari Pantai Gesing guluran dan Puncak Segoro yang bisa menjadi acuan dalam perjalanan menuju ke sana

  • Rute menuju HeHa Ocean View.

Untuk kamu yang ingin berpergian ke tempat wisata tersebut ada rute termudah yang bisa dilalui.

Rute termudah dari Jogja ke HeHa Ocean View adalah melalui Jalan Imogiri Barat-Jalan Imogiri Siluk-Jalan Siluk Panggang-Jalan Panggang Wonosari.

Diikuti oleh jalan sempit sepanjang 9 km. Jalan terlalu sempit untuk mendahului kendaraan atau sulit dilalui ketika berpapasan. Seperti biasa beberapa titik dijaga oleh para pemuda pengantar lalu lintas jadi kalian harus menyiapkan uang.

Kalian juga dapat mempertimbangkan sepeda motor karena lantas bisa pada selama musim liburan.

Meskipun objek wisata ini baru tapi pengunjung juga tidak kesulitan untuk menuju ke sana. Selain itu di atas bisa juga menggunakan rute lain yang kalian tahu. Menuju ke HeHa Ocean View ini juga bisa ditempuh dengan kendaraan seperti mobil motor ataupun bus ketika liburan.

  • Fasilitas yang berada di HeHa Ocean View

HeHa Ocean View menyediakan Spot foto Instagramable bagi pengunjung. Ada lebih kurang 11 Spot foto pada HeHa Ocean View menggunakan pemandangan Bahari Selatan.

Selain foto pada spot foto instagramable,  wisatawan bisa juga duduk kalem pada area taman dan kolam sembari menikmati penampilan live musik. Pengunjung juga bisa membeli kuliner menurut restoran, food stall atau counter kuliner dan angkringan. Apabila kalian ingin mengunjungi restoran, usahakan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui akun Instagram @hehaoceanview.

Selain area makanan, HeHa Ocean View juga memiliki fasilitas seperti mushola, toilet, Taman, panggung musik, dan tempat parkir.

HeHa Ocean View juga menawarkan fasilitas glamping camping. Wisatawan yang menginap di HeHa Ocean View ketika bangun bisa menikmati pemandangan laut selatan.

Jika kalian ingin menikmati fasilitas glamping HeHa Ocean View kalian dapat memesan terlebih dahulu melalui platform pesan kamar secara online.

Tarif biaya yang dikenakan untuk menginap di glamping HeHa ocean view mulai dari

Rp 750. 000 per malam.

  • Jam buka dan harga tiket yang dikenakan

Untuk harga tiket masuk HeHa Ocean View ini berbeda pada hari dan waktu yang tertentu

  1. untuk hari Senin sampai Jumat
  • dari pukul 09.00 – 15.00 harga tiket masuk sebesar =Rp15.000 per orang sedangkan
  • untuk jam 15.00-20.00 harga tiket masuk= Rp20.000 per orang

      2. untuk hari Sabtu Minggu dan hari libur pukul 09.00 sampai 21.00 harga tiket =Rp20.000 per orang.

Itu tadi info mengenai HeHa Ocean View untuk yang kamu tertarik ke sana jangan lupa untuk membawa kamera untuk memaksimalkan liburan kalian.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment