10 Wahana Gratis di Jepara Ourland Park Yang Dapat Dinikmati Pengunjung

Jepara Ourland Park merupakan wahana wisata yang paling lengkap dan terbesar di Jawa Tengah. Destinasi yang satu ini untuk sekarang menjadi salah satu destinasi favorit di kalangan masyarakat untuk mengisi waktu liburan. Hal tersebut karena tempat wisata keluarga ini mempunyai banyak sekali wahana gratis dan menarik. 

Menjadikannya sebagai wisata bahari yang paling besar di Jawa Tengah, JOP (Jepara Ourland Park) memiliki kurang lebih sekitar 36 perosotan air yang menarik untuk dicoba. Selain wahana air juga masih banyak sekali wahana lainnya yang dapat di eksplor bersama anggota keluarga ketika berlibur. 

Pada tempat wisata ini wahana akan dibagi ke dalam dua kategori, yaitu wahana berbayar dan wahana gratis. Namun, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang wahana gratis di Jepara Ourland Park. 

  1. Twins pools

Jika Anda sebagai orangtua ingin mendampingi anak bermain air solusinya dapatkan menggunakan wahana Twins Pools. Air kolam yang sangat jernih dan tidak terlalu dalam sehingga membuat anak-anak merasa puas ketika bermain di tempat ini dan ditemani orangtua. JOP juga akan menyediakan life jacket yang dapat digunakan oleh anak-anak untuk menjaga keselamatan saat bermain. 

  1. Kiddly pools

Wahana Jepara Ourland Park satu ini memang dikhususkan untuk anak-anak yang dilengkapi dengan desain sangat menarik. Kiddly Pools memiliki banyak sekali permainan yang sangat menarik seperti ember tumpah. Bukan hanya itu saja, terdapat patung ikan serta kubah berwarna-warni yang lucu. Nantinya, anak-anak bisa memakai life jacket tetapi tidak dianjurkan memakai ban. 

  1. Lazy River

Jenis kolam satu ini wajib ada di seluruh waterpark atau dikenal dengan nama kolam arus. Jika di Jepara Ourland Park diberi nama Lazy River, Anda dapat bersantai di atas ban yang mana nanti akan berjalan mengikuti arus yang tenang dari kolam sambil menikmati suasana pemandangan cantik dan juga udara sejuk. 

  1. Octopus slide

Octopus slide adalah prosotan yang memiliki desain unik, Anda nantinya akan dibawa berputar-putar untuk beberapa detik dan akan diluncurkan dengan kecepatan yang besar hingga ke bawah. Agar dapat berseluncur di sini, Anda harus menggunakan matras yang khusus. 

  1. Olympic pool

Olympic pool ini adalah kolam renang yang mempunyai ukuran sangat panjang dan lebar sesuai dengan standar olimpiade yang memiliki kedalaman kurang lebih 140 cm. Terletak di bagian belakang yang sangat dekat area pantai, Anda dapat berenang sambil menikmati sejuknya angin dari pantai. Pihak penyelenggara JPO itu sendiri hanya diperuntukkan untuk orang dewasa karena alasan keamanan. 

  1. Spiral slide

Wisata Jawa Tengah Jepara Ourland Park memiliki perosotan yang tidak kalah menariknya, yaitu spiral slide. Sesuai namanya, perosotan satu ini memiliki bentuk spiral melingkar. Anda akan diajak berseluncur dan berputar-putar untuk memacu adrenalin. 

  1. Kinddly slide

Jepara Ourland Park memiliki wahana bernama kiddly play wahana ini lebih ke menyediakan permainan khusus untuk anak-anak. Pada tempat ini mempunyai spot yang sangat cantik untuk digunakan berfoto dan area luas sehingga anak-anak akan lebih puas bermainnya. Para orangtua nantinya juga bisa bersantai sambil mengawasi anak-anaknya bermain. 

  1. Race slide

Wahana perosotan paling menarik berikutnya adalah Race slide. Perosotan yang mempunyai empat slide panjang bergelombang. Jadi, Anda dapat berseluncur bersama anggota keluarga maupun teman-teman. 

  1. Extreme slide

Jepara Ourland Park memang dikenal dengan berbagai macam perosotan yang bisa memacu adrenalin. Menjadi salah satu prosotan yang harus Anda coba saat berkunjung ke tempat wisata ini karena bisa memacu adrenalin Anda. Perosotan satu ini berada pada ketinggian 16 meter sehingga akan sangat cocok sekali untuk Anda yang memang suka tantangan dan menaiki berbagai wahana ekstrim. 

  1. Senior slide

Senior slide merupakan perosotan yang terletak di lantai dua pada menara JOP dan berbentuk seperti istana Aladin. Wahana ini ada di ketinggian 6 meter dan dapat digunakan oleh anak-anak yang masih di bawah 12 tahun tetapi harus tetap dengan pengawasan orangtua.

By Published On: Friday, 13 September 2024Views: 41

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!