Pahlawan Olahraga KONTINGEN INDONESIA Asian Para Games HangZhou 2022

Surakarta, BOB – Kontingen Indonesia sukses lampaui target perolehan medali di Asian Para Games Hangzhou 2022. Pencapaian manis ini turut terjadi berkat kalkulasi matang NPC Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, berkesempatan menyambut kedatangan para atlit beliau menyampaikan “Tentu apresiasi pemerintah atas segala upaya yang sudah dilakukan oleh para atlet. Dan salam teriring ucapan terimakasih dari bapak Presiden Joko Widodo kepada kontingen yang hari ini datang baik para atlet dan tenaga pendamping,” Ujar Dito Arietedjo. Minggu (29/10)

Wakil Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf/Wakabaparekraf) Angela Tanoesoedibjo sebagai Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia, mengungkapkan “Indonesia membawa pulang 95 medali di Asian Para Games 2022. Dengan rincian, ada 29 medali emas, 30 medali perak, dan 36 medali perunggu.”

“Torehan tersebut membuat kita bertengger di posisi keenam daftar perolehan medali Asian Para Games 2022. Bahkan, hasilnya melampaui target” Ujar Angela Tanoesoedibjo.

Dalam kesempatan ini Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Borobudur, Agustin Peranginangin turut berkesempatan hadir dan menyambut para pahlawan Kontingen Indonesia Asian Para Games Hangzhou 2022 di Bandara Adi Soemarmo.
Dengan rasa syukur para atlet melanjutkan perjalanan ke Hotel dengan iring-iringan Jeep untuk merayakan kesuksesan.

By Published On: Sunday, 29 October 2023Views: 229

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!