Warung Makan Bu Gandos Pacitan

Selain dikenal dengan pantai-pantainya yang indah, ternyata Pacitan juga memiliki aneka kuliner laut yang lezat looh. Nah ada nih warung makan yang recommended buat kamu, letaknya ada di Pantai Selatan yang memiliki ciri khas ombaknya yang besar, namanya Warung Makan Bu Gandos

Warung makan ini menyajikan aneka kuliner laut segar dari Pacitan yang sudah berdiri cukup lama loh. Bahkan kamu juga bisa menyaksikan langsung proses pembakaran seafoodnya.

Hidangan laut yang ada diantaranya ada lobster, sate tuna, gulai ikan, dan juga ada sayur urap-urap. Saat makan di sini kamu juga akan disuguhkan pemandangan sungai dan pantai pesisir laut loh (Pantai Teleng Ria).

Saat ke sana, kamu harus cobain menu lobster dan sate tunanya nih. Meskipun lobster tekstur cangkangnya agak keras tapi daging didalamnya benar-benar sangat lembut, apalagi dengan cita rasa bumbunya yang pedas manis, beuh makin nikmat dong tentunya. Dan tidak kalah lezatnya juga ada sate tuna ya, menu ini berbentuk daging ikan tuna yang sudah dipotong menjadi tiga bagian dalam satu tusukan, kemudian dipadukan dengan gurihnya bumbu cabai, bawang, kecap, dan berbagai rempah lainnya yang pastinya bakal bikin lidahmu bergoyang. Gimana?? udah ngiler belum??

Selain itu, di Warung Makan Bu Gandos ini menyediakan dua pilihan nasi ya, ada nasi putih dan ada juga nasi tiwul. Atau jika kamu mau bisa kok pesan keduanya. Harga juga cukup terjangkau, untuk sate tuna nya hanya Rp. 10.000 per porsi, sedangkan lobster per bijinya mulai dari Rp. 30.000. Untuk Gulai ikan Rp. 16.000 per porsi dan Rp. 6.000 untuk sayur urap-urap.

Tunggu apalagi, langsung kunnjungi dan buktikan sendiri rasanya ya. Lokasinya ada di Jl. Solo – Pacitan Km 5, Tamperan, Pacitan. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 WIB – pukul 19.00 WIB ya. Selain makan makanan yang lezat kamu juga akan menikmati pemandangan yang indah.

By Published On: Wednesday, 8 November 2023Views: 1023

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!