Rumah Makan Prasmanan Pak To

Salah satu rumah makan prasmanan di Wonogiri ini recommended untuk kamu kunjungi. Rumah Makan Prasmanan Pak To menyajikan prasmanan dengan banyak menu, selain variatif makanannya juga enak, bergizi, dan soal harga pas di kantong pokoknya. 

Jika dari arah Gunung Kidul, lokasi RM nya ada di sisi kiri ya, memang untuk lokasi parkirnya agak sempit nih tapi area makannya cukup besar loh. Pokoknya nyaman kalau mau ajak orang-orang tersayang ke sini. Makanan disajikan secara prasmanan tentunya, sebagian besar makanannya adalah makanan khas Jawa, mulai dari menu yang digoreng, dipepes, hingga yang berkuah, lengkap deh pokoknya, bahkan aneka tumis sayurannya gratis loh, iyaaa ga ada biaya tambahan, recommended banget buat kamu yang akan berwisata grub.

Rumah Makan yang menyajikan aneka masakan Jawa ini sudah memiliki fasilitas yang cukup ya, mulai dari toilet, hingga mushola yang nyaman dan bersih. Dan taukah kamu?? Pelayanan di sini dikenal sangat bagus loh, baik dari owner maupun pelayannya.

Sesuai namanya, kamu bisa pilih masakan yang kamu suka dan dengan porsi sesuai selera kamu. Lokasinya ada di Jl. Raya Wonogiri-Ponorogo No.Km. 4, Bulusulur, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB ya. Buat kamu yang sedang berada di Wonogiri jangan lewatkan untuk mampir ke sini dan nikmati aneka menunya ya…!!

By Published On: Wednesday, 18 October 2023Views: 464

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!