Wisata Tegal Simbah Wonogiri

Merupakan sebuah tempat wisata baru di Wonogiri yang mengusung konsep restoran lengkap dengan kolam renang dan spot-spot foto instagramable berlatar belakang Gunung Lawu, Tidak ada salahnya jika kamu yang sedang berada di Wonogiri datang berkunjung ke sini kan?. Apalagi banyak spot instagaramable yang bakal bikin foto kamu makin keren.

Lokasinya ada di Selokerto RT 01 RW 03, Tambakmerang, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Anggri Pratama selaku pemilik wisata telah menjelaskan bahwa jarak wisata dari pusat kota membutuhkan waktu kira-kira 30 menit dengan berkendara, kamu juga bisa ikuti rutenya melalui Google Maps ya.

Wisata yang berada di kawasan dataran tinggi Girimarto ini menawarkan udara sejuk dan juga pemandangan yang cocok untuk lokasi liburan keluarga, jadi jangan lupa ajak orang-orang tersayang kamu ya. Tidak perlu khawatir ribet kalau bawa anak kecil, di sana selain ada kolam renang dan spot-spot foto instagramable juga ada area bermain anak loh, bahkan ada tempat meeting dan acara serta hiburan live music.

Restoran Tegal Simbah ini menyediakan menu makanan dan minuman tradisional dari berbagai wilayah Indonesia. Jadi pasti cocok banget buat kamu, ada ayam goreng kampung, nila goreng, bebek goreng, sop iga, sayur lombok, nasi berkat, aneka jus, milk shake, es kelapa dan masih banyak lagi.

Untuk masuk ke Wisata Tegal Simbah ini kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,- per orang, tapi biasanya di hari libur harga tersebut naik menjadi Rp. 10.000 per orang. Untuk tiket masuk ke Kolam renang mulai dari Rp. 10.000, dan makanan serta minumannya mulai dari Rp. 4.000 sampai Rp. 30.000an.

Wisata ini buka mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB ya, namun untuk area kolam renang buka mulai dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB saja. Buat kamu yang sedang berada di Wonogiri jangan lupa sempatkan mampir ya.

By Published On: Thursday, 12 October 2023Views: 3583

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!