Gubug Makan Mang Engking Ungaran

Merupakan tempat yang cocok buat kamu mengadakan acara makan bersama dengan keluarga atau rombongan nih. Gubug Makan Mang Engking Ungaran menyediakan beberapa fasilitas yang memenuhi standar rumah makan keluarga atau rombongan. Yah dalam mencari rumah makan keluarga kamu pasti mempertimbangkan beberapa aspek penting kan ya?. Mulai dari luas tempat sampai menu dan porsinya. Nah buat kamu yang ada di Kabupaten Semarang atau sedang berkunjung bisa nih jadikan Gubug Makan Mang Engking Ungaran untuk tempat makan keluarga atau rombongan.

Rumah makan ini adalah salah satu tempat makan yang menyediakan kenyamanan tempat yang luas dengan beragam fasilitasnya, bahkan kamu yang membawa balita juga cocok makan di sini loh karena segala kebutuhan dan keinginan anda akan ditunjang dengan fasilitas yang ada. Selain itu mereka juga mengkreasikan olahan makanan laut dengan cita rasa khas Sunda.

Salah satu hal penting dalam suatu acara adalah berfoto mengabadikan momen, nah rumah makan yang satu ini memiliki latar yang cocok untuk kamu berfoto. Karena selain menyuguhkan makanan yang lezat di sini juga menyuguhkan pemandangan alam yang menyenangkan tentunya. Terdapat bangunan berbentuk kastil yang elegan dan kental akan suasana kerajaan yang juga di lengkapi dengen beberapa interior khas kerajaan sehingga mampu menambah kesan unik saat kamu menyantap makanan lezat. Tidak hanya itu, terdapat juga bangunan lainnya yang berbentuk saung yang desainnya mengkombinasikan suasana alam dan pedesaan, disekitarnya juga ada kolam berisi ikan loh, kamu bisa ajak anak kamu memberi makan ikan di sana, wah pasti sangat menyenangkan bukan makan dengan suasana tersebut?. 

Rumah Makan Mang Engking Ungaran ini memiliki banyak cabang juga loh, ada di Purwokerto, Jogja, Solo, Depok dan lainnya. Untuk harganya pun tidak jauh berbeda disetiap cabangnya. Meskipun sudah dikenal dengan menu andalan mereka yaitu makanan laut dengan cita rasa khas Sunda, Rumah Makan Mang Engking Ungaran ini terus berinovasi dan menambah menu-menu lain yang beraneka ragam. 

Lokasinya mudah ditemukan kok karena memang merupakan lokasi yang strategis, kurang lebih sudah ada 22 cabang Rumah Makan Mang Engking yang rutenya bisa kamu akses di Google Maps.

 

By Published On: Saturday, 9 September 2023Views: 487

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!