Warung Makan Prasmanan Bu Djar

Prasmanan adalah cara penyajian makanan yang diletakkan di atas meja panjang, dan kamu bisa mengambil sendiri menu yang kamu inginkan sesuai selera. Nah ada loh warung makan di Sragen dengan sistem prasmanan dan menu masakan jawa yang bervariatif. Warung Makan Prasmanan Bu Djar namanya.

Berlokasi di Jl. Raya Sukowati, No. 470, Sragen. Kamu bisa memuaskan rasa laparmu dengan menu-menu masakan yang bervariasi, enak, dan terjangkau. Cocok banget nih buat acara keluarga dan pertemuan, karena tempatnya juga cukup luas. Buat kamu yang membawa mobil ga perlu takut ga ada tempat parkir ya, di sana tersedia lahan parkir yang lumayan, meski tidak besar tapi muat loh untuk beberapa mobil, aksesnya juga mudah untuk kamu lalui karena ada di pinggir jalan.

Jika kamu mengira hanya akan menikmati makanan dengan cita rasa yang standar, kamu salah. Meskipun terlihat standar tapi cita rasa masakannya sangat enak loh. Benar-benar cita rasa masakan rumahan yang ga pelit bumbu. Bahkan Presiden Jokowi sudah pernah makan di sini dan memang tempat ini punya suasana merakyat.

Buat kamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis ke Sragen atau pendidikan dan jauh dari rumah, Masakan di Warung Makan Prasmanan Bu Djar ini akan mengingatkanmu dengan masakan rumahan. Buat kamu yang sedang diet juga ada loh sajian nasi beras merah organik. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 7 pagi sampai 4 sore ya, jangan lupa mampir. 

By Published On: Monday, 3 July 2023Views: 234

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!