Bakpia Kukus Tugu Jogja Inovasi Terbaru dan Teristimewa

Inovasi bakpia yang satu ini memang sangat berbeda dengan biasanya. Kalau biasanya bakpia dipanggang, tetapi kali ini bakpia dikenalkan dengan cara dikukus. Satu-satunya bakpia kukus hanya milik Bakpia Tugu Jogja. Sensasi yang diberikan pun pastinya sangat berbeda dengan bakpia lainnya. Penasaran akan seperti apa kenikmatan rasanya? Simak terus ulasan ini sampai habis ya.

Bakpia Kukus Tugu Jogja adalah bakpia kukus pertama di Yogyakarta yang memadukan konsep tradisional dan modern. Isiannya juga cukup variatif, ada kacang hijau, coklat, keju, dan masih banyak varian rasa lainnya. Bentuknya juga tidak pipih, namun cenderung lebih membulat.

Bakpia Tugu Jogja ini jauh dari bakpia standar pada umumnya. Karena bakpia yang biasa dikenal berkulit tipis dengan isian padat kacang hijau atau rasa lainnya. Sedangkan bakpia kukus ini menggunakan adonan kue kukus dengan isian vla.

Tekstur dan Kemasan

Tekstur bakpia kukus ini begitu lembut luar dan dalam. Sedangkan isiannya sangat kental dan lumer, terasa banget kualitas premiumnya. Teksturnya sangat berbeda dengan bakpia biasanya yang krispi dan lembut.

Tekstur Bakpia Tugu Jogja ini mirip dengan dorayaki tetapi lebih lembut dan ukurannya lebih kecil. Bakpia ini terasa sangan lembut di mulut, bahkan Anda tidak perlu mengunyahnya karena langsung melebur di mulut. Sangat pas untuk dijadikan cemilan.

Kemasan Bakpia Kukus Tugu Jogja terlihat sangat elegan. Bentuknya persegi panjang dengan bagian luar terdapat logo Bakpia Tugu Jogja. Sedangkan di sisi lain terdapat gambar bakpia kukus seperti wajah berwarna coklat tua menggunakan blangkon.

Setelah kemasan dibuka, Anda akan menemukan bakpia kukus yang dibungkus plastik satu per satu dan dimasukkan ke dalam kotak plastik mika bulat yang terdapat Oxygen Absorber yaitu alat penyerap udara, menghilangkan oksigen dalam kemasan makanan dan mencegah beberapa jenis bakteri dan jamur. Uniknya, bungkus plastik Bakpia Tugu Jogja ini juga diberi gambar blangkon di bagian luar. Masing-masing produk ini sengaja dibuat terpisah agar bakpia di dalamnya tetap higienis dan kualitasnya tetap terjaga.

Harga

Di gerai resminya, Bakpia Tugu Jogja dibanderol dengan harga Rp 38.000 per box dengan isi 10. Harga ini berlaku untuk semua varian seperti bakpia klepon, pandan cokelat, brownies keju, brownies cokelat, kacang hijau, keju, cokelat dan strawberry. Sedangkan bolu kukus dibanderol dengan harga Rp 28.000 untuk varian black forest dan Rp 26.000 untuk varian cokelat, susu, dan ketan pandan.

Alasan Bakpia Tugu Jogja Istimewa

Rasa Terbaik

Menggunakan bahan-bahan pilihan untuk menciptakan cita rasa yang istimewa. Semua bahan dipilih dengan cermat dan teliti. Cara pembuatannya juga menggunakan panduan resep rahasia terbaik. Dan sudah dipastikan semua produk Bakpia Tugu Jogja bagus, halal dan sudah mendapat sertifikasi BPOM.

Proses Produksi Terintegrasi

Penggunaan mesin standar modern dan ditangani oleh Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas membuat proses pengolahan produk lebih higienis dan aman, sehingga tidak perlu khawatir dengan kebersihannya.

Pengiriman Langsung

Proses pengiriman Bakpia Tugu Jogja juga telah melalui uji kelayakan dan kebersihan serta dikemas dengan sangat tertutup. Terhindar dari debu dan kotoran. Jadi bisa dipastikan produk akan sampai dengan aman di tangan konsumen.

Bakpia Tugu Jogja memiliki 6 gerai serta beberapa kemitraan. 6 gerai tersebut berlokasi di jalan Solo, Kaliurang, Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Bandara Yogyakarta, dan Rest Area Pendopo 456. Lokasi-lokasi tersebut sangat strategis untuk dijumpai para wisatawan. Jadi jika Anda sedang berada di Yogyakarta jangan lupa untuk mampir membeli oleh-oleh Bakpia Tugu Jogja yang special ini.

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment