Mimpi Bags Yogyakarta, Bangkitnya Kembali UMKM Indonesia

Pelaku UMKM Indonesia beberapa tahun belakangan ini terus menghidupkan industri fesyen melalui gabungan karya tradisional dan modern yang mampu bersaing dengan produk luar, contohnya saja Mimpi Bags Yogyakarta. Kemajuan tersebut menjadi penanda bahwa perekonomian Indonesia sedikit demi sedikit kembali bangkit.

Mengenal Mimpi Bags

Mimpi Bags adalah rumahnya bagi koleksi tas, aksesoris ramah lingkungan berbahan kanvas mutu tinggi yang memulai mimpinya di dunia fesyen lokal sejak tahun 2021. Tas ini mengedepankan konsep earthy ini cukup digandrungi berbagai kalangan fashionista yang ingin menambah koleksi tas cantik.

Produsen asal Yogyakarta ini bahkan telah sukses mengikuti berbagai kolaborasi, hadir di beragam forum lokal hingga mancanegara untuk memperkenalkan kepada khalayak luas bahwa Indonesia mempunyai produsen tas kanvas berkualitas yang versatile.

Keunggulan Tas Kanvas Mimpi Bags

Mimpi Bags merilis sejumlah produk tas hingga topi kanvas dengan keunggulan yang dapat dirasakan oleh konsumen, antara lain :

1. Bahan tebal

Berbeda dari tas kanvas pada umumnya, Mimpi Bags hanya mengandalkan kanvas premium sehingga menghasilkan tas atau topi berbahan tebal, tak mudah sobek, warna dan seratnya natural, dan teksturnya lembut.

2. Versatile

Keserbagunaan jadi konsep yang dimiliki oleh Mimpi Bags. Baik pria maupun wanita bisa menggunakan tasnya ke manapun pergi, tanpa perlu mengganti banyak tas.

3. Model timeless

Mimpi Bags merancang setiap tasnya penuh detail dan mengusung model tas yang tak mudah dimakan oleh zaman. Jadi, tas yang Anda beli dapat digunakan dalam jangka waktu lama.

4. Kuat

Karena hanya menggunakan bahan kanvas premium sudah jelas tas produksi Mimpi Bas ini kuat diisi banyak barang, mulai dari buku, alat makeup, ponsel, botol minum, tablet, dan masih banyak lagi.

5. Desain cantik

Mimpi Bags menawarkan desain cantik, sederhana, stylish yang menyesuaikan dengan zaman. Anda dapat memilih banyak desain tas menarik seperti motif salur, corak warna, hingga eco print dari bahan-bahan alam.

6. Variatif

Cari tas berbagai ukuran dan model? Mimpi Bags jawabannya! Produsen ini menjual tas berbagai ukuran, dari model selempang mini, shoulder bag medium dan big yang dilengkapi fitur banyak kantong.

Perawatan Bahan Kanvas

Sama seperti jenis tas lainnya, produk tas dan topi bahan kanvas juga perlu perawatan untuk menjaga tampilannya tetap baik. Bagaimanakah cara merawatnya?

  • Kosongkan semua bagian kantong, buang kotoran yang masuk.
  • Baca label anjuran perawatan tas yang tertera. Hati-hati jika tasnya ada tambahan dekorasi atau gambar yang harus dicuci dengan air dingin.
  • Lap bagian tas menggunakan kain lembap lembut dengan air bersih, kemudian bilas perlahan dengan air hangat.
  • Hindari tas dari paparan langsung sinar matahari, kelembaban, dan panas berlebihan.
  • Simpan tas di tempat kering, dingin. Kain kanvas tak tahan matahari dan lingkungan lembap yang menyebabkan lumut.
  • Gunakan baking soda dan biarkan beberapa menit sebelum dibilas untuk noda minyak, tuang sedikit campuran air dan cuka pada noda makanan/minuman, bekas jamur dan lumut.
  • Tas yang terkena cat bisa dibersihkan pakai tiner, sementara jika terkena lumpur biarkan kering terlebih dulu baru disikat dan dibersihkan dengan air serta detergen.

Kesimpulan

Hadirnya Mimpi Bags Yogyakarta menandakan bahwa kualitas fesyen lokal juga mampu bersaing secara global dengan mengedepankan mutu tinggi, produk yang stylish, tahan lama, terutama ramah terhadap bumi. Anda yang mau beli bisa langsung kunjungi website atau marketplace Mimpi Bags!

By Published On: Jumat, 4 Oktober 2024Views: 53

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!