Istana Lesehan Ponorogo

Merupakan salah satu rumah makan di kota Ponorogo yang menjadi favorit banyak keluarga nih, Istana Lesehan Ponorogo memiliki lokasi yang strategis, bersih dan tempat parkir yang cukup luas. Suasana yang cocok untuk menikmati hidangan didalam gazebo.

Jangan lewatkan berkunjung ke Istana Lesehan Ponorogo ini ya, karena memang akan sangat disayangkan jika kamu tidak sempat mencoba kuliner dengan cita rasa nusantara disini. Apalagi tempatnya yang juga sejuk akan membuat kamu dan keluarga lebih nyaman dan santai dalam menikmati setiap gigitannya. Tempat ini sejuk karena memang berada di area persawahan ya, dan di sini terdiri dari beberapa pondok kecil, jadi cukp privasi lah untuk bersantap bersama keluarga.

Tidak perlu mengkhawatirkan fasilitasnya, disini sudah ada tempat parkir yang luas, mushola, dan toilet. Tahukah kamu?? tempat ini berupa saung loh. Menu-menu yang ada juga beragam bahkan ada menu restoran seafood Ponorogo yang sayang untuk dilewatkan, kamu juga bisa kok pesan menu sesuai selera dan pastinya dengan harga yang tetap bersahabat ya. 

Adapun menu-menu masakan disini ada dalam beberapa kategori ya, ada kategori olahan Ayam Kampung, olahan Gurami, olahan Cumi-cumi, olahan Udang, olahan Burung Dara, olahan Bebek, dan ada juga olahan Lele yaaa. 

Lokasinya sendiri ada di Jl. Ir. H Juanda, Tonatan, Kec. Ponorogo, Kab. Ponorogo, Jawa Timur. Mereka buka mulai dari pukul 10.00 – 21.00 WIB ya, kamu juga bisa menghubungi mereka di nomor 081231354848. Segera datang dan nikmati makan bersama keluarga dengan cita rasa lezat dan suasana yang nyaman ya…

By Published On: Selasa, 26 Desember 2023Views: 552

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!