Sate Ayam Bu Ribut

Salah satu kuliner khas Ngawi yang sayang untuk kamu lewatkan. Sate Ayam Bu Ribut menawarkan hidangan sate ayam yang cukup khas di kabupaten Ngawi. Hidangan tersebut sangat recommended untuk menjadi menu makan bersama dengan teman dan keluarga tersayang kamu. 

Lokasinya ada di Kluncing, Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ya. Restoran sate yang sudah memiliki rating 4.6 dari para penunjung tersebut cocok banget deh pokonya untuk refreshing. Datang dan buktikan sendiri ya, Mereka bisa buka layanan sewaktu-waktu sampai tutup pukul 22.00 WIB. Yah memang sewaktu-waktu jam bukanya berubah tanpa pemberitahuan, tapi buat kamu yang beruntung datang saat restoran tersebut buka jangan sampai sia-siakan kesempatan itu ya..

Sate Ayam Bu Ribut memiliki tekstur yang empuk, sangat nikmat saat dimakan. Bumbu, bahan yang mereka gunakan juga terjaga kualitasnya, dan juga resep yang mereka gunakan adalah resep pilihan. 

Hidangan lezat tersebut dibanderol dengan harga yang terjangkau loh, Tunggu apalagi, segera kunjungi dan nikmati Sate Ayam Bu Ribut Ngawi tersebut yaaa…

 

By Published On: Sabtu, 9 Desember 2023Views: 390

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!