Sop Buntut & Es Teler Jeng SRI

Selain terkenal dengan wisata dan produk-produk kerajinannya, Kabupaten Magetan juga memiliki banyak kuliner yang patut kamu coba, salah satunya adalah Sop Buntut & Es Teler ‘Jeng Sri’, kuliner yang satu ini sayang untuk dilewatkan jika kamu sedang berada di Kabupaten Magetan.

Sop Buntut & Es Teler ini adalah salah satu kedai penjual es teler yang ada di Magetan, es telernya sendiri di sini diolah dengan aneka bahan, seperti nangka, alpukat, kelapa muda, sirup, santan, dan susu kental manis pilihan. Kedai ini benar-benar menawarkan es teler berkualitas loh, benar-benar enak, gurih dan harganya juga terjangkau. apalagi tempatnya juga nyaman, jadi cocok banget untuk kamu makan bersama keluarga tersayang ataupun teman-teman.

Lokasinya ada di Jl. Diponegoro No.19, Nganten, Selosari, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ya. Mereka buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB – 21.00 WIB, tapi untuk hari senin mereka mulai buka dari pukul 12.00 WIB.  

Selain menu sop buntut dan dessertnya es teler tersebut, mereka juga memiliki menu lain kok, seperti ayam goreng kampung yang top banget rasanya. Selain enak-enak harganya juga tidak akan menguras kantong. Yuk coba buktikan langsung.

By Published On: Senin, 20 November 2023Views: 455

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!