Ayam Panggang Mbok Denok

Akan kemanakah kamu saat berwisata kuliner di Karanganyar? Buat kamu yang belum tau nih, ada kuliner istimewa di sudut Kabupaten Karanganyar, tepatnya di Jl. Raya Jatipuro. Ada warung Ayam Panggang Mbok Denok yang siap memanjakan lidahmu. 

Jika dari Kota Solo, lokasi warung ini lumayan juga ya, dari pusat kota Wonogiri kurang lebih kamu harus menempuh waktu 10 menit lagi. Meskipun terbilang jauh dari pusat kota Solo ataupun pusat Kabupaten Karanganyar, pelanggan mereka terus datang silih berganti loh. Pokoknya jangan kaget jika kamu harus antri untuk makan di sana. 

Warung Ayam Panggang Mbok Denok ini sudah berdiri sejak 1996, bahkan  pelanggan mereka ada yang datang dari Bali loh. Mereka mengaku tidak tahu pelanggan dari Bali itu dapat info dari mana, tapi bisa kita perkirakan bahwa mereka datang karena rekomendasi seseorang yang sudah tau cita rasa Warung Ayam Panggang Mbok Denok ya kan?. 

Ukuran ayam yang bisa kamu pesan juga bermacam-macam loh, mulai dari ukuran ayam utuh, hingga yang potongan-potongan daging saja. Untuk menikmati satu ekor ayam panggang utuh kamu perlu merogoh kocek Rp. 65.000 sampai Rp. 75.000 tergantung besar kecilnya ukuran ayam ya.

Soal rasa, Ayam panggang di sini memang tidak ada lawan. Bumbu yang digunakan benar-benar meresap, apalagi dilengkapi pilihan sambal terasi dan urap. Kurang lebih inilah alasan banyaknya pelanggan yang rela datang jauh dan sabar mengantri. Mereka buka setiap hari mulai dari Pk. 08.00 sampai Pk. 17.00. Buat kamu yang ingin kesana, hati-hati kehabisan ya…

By Published On: Kamis, 30 Maret 2023Views: 745

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!