Sepeda Element, Produk dari Kabupaten Kendal

PT Roda Maju Bahagia (RMB) adalah perusahaan manufakturing sepeda lokal, adapun Element merupakan salah satu nama dari brand mereka yang telah bersertifikat SNI. Tahun 2021 lalu Sepeda Element telah di ekspor ke Malaysia, dan perusahaan RMB juga menerima apresiasi dari Menteri Perindustrian atas pencapaian kinerjanya  yang positif dalam menghasilkan produk yang diminati pasar global.

Meskipun sebagian line produksinya masih dikerjakan secara manual, kualitas produknya tidak perlu kamu ragukan, mutu tetap terjamin karena para pekerja dalam produksi ini adalah pekerja yang handal di bidangnya. Namun seperti pada pabrik umumnya, di sini bahan baku hingga spare part masih didapatkan dengan import dari luar negeri.  

Untuk Sepeda Element sendiri memang difokuskan pada produksi sepeda lipat, hal ini karena mengikuti permintaan pasar, dan perusahaan juga berkomitmen untuk menjadikan Sepeda Element semakin bagus dengan harga yang semakin terjangkau.

CEO PT. Roda Maju Bahagia juga mengatakan bahwa ia berharap pasarnya tidak hanya di Indonesia saja, melainkan juga merambah pasar internasional. Selain itu, diharapkan dengan perkembangan kualitas produk-produk sepeda di Indonesia yang semakin maju mampu menjadikan masyarakat Indonesia senang bersepeda, olahraga, hidup sehat dan menjaga keramahan lingkungan.  

Nah, buat kamu yang ingin berkunjung ke pabrik pembuatannya, kamu bisa datang ke Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

By Published On: Kamis, 2 Maret 2023Views: 1074

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!