Produk Rumahan Kerajinan Tangan Khas Ani-Ani Jawellery and Craft

Teruntuk kalian semua yang sedang mencari oleh-oleh kerajinan tangan, kalian bisa mengunjungi langsung pusat kerajinan tangan tercantik khas Ani-Ani Jawellery and Craft yang terlerak di desa wisata Brayut, Kecamatan Sleman, Yogyakarta ini. Karena di sini tersedia kerajinan tangan handmade baik itu gelang unik, hingga kalung menarik berbagai model.

Jadi jika kalian ingin mencari oleh-oleh unik yang mana akan memberikan kesan mendalam bagi orang yang kalian sayangi. Maka kado seperti inilah yang bisa memuaskan keinginan kalian. Terlebih semua jenis kerajinan tangan di sini dibuat langsung oleh penduduk desa wisata Brayut yang tentunya memiliki berbagai bentuk model yang sangat modis ketika dipakai.

Jadi oleh-oleh di sini selain untuk memuaskan kalian sendiri, semua barang yang di jual di sini juga sangat tepat untuk kalian jadikan kado yang mana aksesoris kerajinan tangan di sini juga memiliki harga yang terjangkau namun kualitas yang baik. Jadi memang kerajinan tangan khas dari Ani-Ani Jawellery and Craft ini tidak diragukan lagi ya barang serta kualitasnya.

Untuk Lebih Lanjut, Kenali Produk Rumahan Kerajinan Tangan di Ani-Ani Jawellery and Craft ini:

  1. Memiliki Beragam Produk yang Tidak Hanya Berfokus Pada  Kerajinan Tangan

Nah, toko Ani-Ani Jawellery and Craft yang ada di Yogyakarta ini nyatanya tidak hanya menjual khusus kerajinan tangan berupa aksesoris yamg sering kita temui seperti kalung dan gelang unik saja. Nyatanya di sininjuga menjual pakaian eceran yang pastinya tak kalah unik dengan aksesoris yang dijual lho. Kalian akan menemukan pakaian pskaian menarik di sana.

Selain itu, toko kerajinan tangan khas Ani-Ani Jawellery and Craft selain menyediakan aksesoris yang bisa dipakai, juga menyediakan aksesoris dan pernak-pernik berpakaian. Bahkan juga menyediakan jasa perbaikan barang-barang rumah tangga. Jadi untuk kalian yang tinggal di daerah Yogyakarta atau bahkan sedang berada di Yogyakarta, kalian bisa mengunjungi toko ini.

  1. Industri Kerajinan Tangan yang Mengutamakan Kualitas

Nah, satu hal lagi yang perlu kalian ketahui dari toko kerajinan tangan Khas Ani-Ani Jawellery ini yaitu produk rumahan yang mana selalu mengutamakan kualitas dari segi apapun produknya. Ketika kalian nanti mendatangi toko yang ada di desa wisata Brayut ini, kalian akan langsung bisa menentukan bahwa semua barang yang dijual di sana sangatlah unik dan menarik.

Pasti kalian akan tergiur untuk membawa pulang salah satu produk yang dijual di toko kerajinan tangan Khas Ani-Ani Jawellery and craft yang satu ini. Pasalnya, memang barang-barang yang tersedia juga dari berbagai kalangan. Jadi tidak hanya khusus untuk orang dewasa saja ya. Banyak juga aksesoris baju yang dijual khusus untuk anak-anak, bahkan desainnya sangat cantik lho.

  1. Semua Produk Kerajinan Tangan yang Dijual Ternyata Sangat Langka

Mengapa semua produk yang dijual di toko ini terbilang sangat langka? Karena memang tokonya belum memiliki cabang dan hanya ada satu yaitu di daerah Yogyakarta. Di mana semua barang yang dibuat di toko ini juga termasuk barang lemited edition lho. Kalian hanya akan menemui sejumlah 10-20 barang saja setiap satu kali produksi yang mana berangnya sangatlah cantik.

Nah, demikian ulasan mengenai toko produk rumahan kerajinan tangan ani-ani jewellery and craft yang dibuat dengan ciri khas masyarakat desa wisata Brayut ini. Jadi jika kalian sekarang berada di daerah Yogyakarta dan Sekitarnya tunggu apa lagi? Yuk segera kunjungi toko perlengkapan aksesoris yang satu ini. Di jamin kalian bakal ketagihan dengan sekali melihat barang-barang unik dan cantik di sini.

 

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment