Mulai 1 September 2021, tarif tes Covid-19 khusus calon penumpang di YIA adalah Rp 495.000,- untuk tes RT-PCR. Sedangkan, mulai 3 September 2021, biaya tes Rapid Antigen menjadi Rp 99.000,-.
Untuk tes RT-PCR, hasil tes dapat diambil keesokan harinya (H+1 atau 1×24 jam setelah pengambilan sampel), dan hasil Rapid Test Antigen dapat diambil sekitar 30 menit setelah pengambilan sampel atau menyesuaikan antrian. Selengkapnya, silakan cek infografis di atas ya, Sahabat.

Sebagai informasi, saat ini layanan tes Covid-19 di YIA sudah bekerjasama dengan laboratorium yang terdaftar pada Kementerian Kesehatan yang daftarnya dapat dilihat melalui link http://www.litbang.kemkes.go.id/laboratorium-pemeriksa-covid-19/. Sahabat juga dapat melakukan tes RT-PCR di instansi kesehatan lainnya yang sudah terdaftar pada link tersebut.

Mari terus beradaptasi saat pandemi dengan disiplin protokol kesehatan

 

Sumber : https://www.instagram.com/p/CTV4o_mvH6R/?utm_source=ig_web_copy_link

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!

Leave A Comment