Ada informasi yang wajib kalian tahu nih,

Saat ini, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) sedang melakukan uji coba pelaksanaan integrasi aplikasi PeduliLindungi yang dimulai sejak Rabu (21/07) lalu bersama petugas Kantor Kesehatan Pelabuhan YIA. Ke depannya, seluruh dokumen Tes Covid-19, Vaksinasi, dan e-HAC akan terintegrasi dalam satu aplikasi PeduliLindungi sehingga lebih praktis dan akan semakin memudahkan perjalanan udara Pelaksanaan integrasi aplikasi PeduliLindungi telah dilaksanakan di @baliairport (DPS) dan Bandara Internasional Soekartno-Hatta (CGK), lalu ke depannya akan dilaksanakan di seluruh bandar udara di Indonesia, termasuk YIA.

Validasinya sangat mudah, yaitu dengan memperlihatkan QRCode/ Barcode yang terdapat di aplikasi PeduliLindungi kepada petugas validasi di bandar udara. Informasi selengkapnya, kalian bisa simak pada infografis di atas ya.

Selain memastikan tes kesehatan telah terintegrasi Aplikasi PeduliLindungi, Sahabat bisa melihat langsung hasil Tes Covid-19 dan vaksinasi melalui website https://cekmandiri.pedulilindungi.id/

 

Sumber : bandarayogyakarta

By Published On: Jumat, 20 Agustus 2021Views: 168

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!