(BOB) – Badan Otorita Borobudur melaksanakan program fasilitasi vaksinasi covid-19 dosis kedua bagi pelaku wisata dan ekonomi kreatif. Pelaksanaan penyediaan fasilitasi Covid-19 ini dilakukan serentak di lokasi Destinasi Hutan Pinus Sari Mangunan, Kabupaten Bantul dan Geosite Ngringrong Gunungkidul ( 25/08/2021 ).

Kegiatan Vaksinasi ini sebelumnya sudah terlaksana Tahap I dengan menggunakan Vaksin Sinovac.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Badan Otorita Borobudur dalam mendukung upaya penanganan virus Covid-19 menuju Herd Imunity. Dan merupakan upaya Badan Otorita Borobudur dalam menyiaplan ketahanan SDM Bidang Pariwisata dan Ekraf.

Penyelenggaraan Vaksinasi di Daerah Istimewa Yogyakarta, Badan Otorita Borobudur bekerjasama dengan stakeholder terkait yaitu Dinas Pariwisata DIY dan Dinas Kesehatan Bantul.

Pelaksanaan Vaksinasi bagi pelaku wisata dan ekraf DIY ini merupakan upaya untuk menunjukkan bahwa Provinsi DIY serius dalam penanganan dan penekanan peyebaran Covid-19 serta membangun herd Immunity di mulai dari sektor wisata.

By Published On: Rabu, 25 Agustus 2021Views: 338

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!