Upaya akselerasi vaksin di Daerah Istimewa Yogyakarta terus dilakukan. Badan Otorita Borobudur turut memberikan Fasilitasi pelaksanaan Vaksin Covid-19 bagi pelaku Wisata dan Ekonomi Kreatif. Sesuai anjuran Presiden Joko Widodo dan seiring dengan arahan tersebut, Badan Otorita Borobudur yang berada dibawah Satuan Kerja Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melaksanakan penyediaan fasilitasi Vaksin Covid-19. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Badan Otorita Borobudur dalam menyiapkan ketahanan SDM bidang pariwisata dan ekraf di DIY.

Selengkapnya, mari kita saksikan ‘BOB Talk’ dengan tema: “Vaksinasi Di Daya Tarik Wisata” bersama Indah Juanita selaku Direktur Utama BOB ditemani oleh Singgih Raharjo selaku Kepala Dinas Pariwisata DIY, pada hari kamis 19 Agustus 2021, pukul 15.00 hingga selesai.

Pasang alarm dan ajak teman-teman lainnya buat nonton ya…

Streaming Instagram: @boborobudur
Youtube: BOBorobudur

By Published On: Rabu, 18 Agustus 2021Views: 157

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!