Sekarang nggak perlu kebingungan buat menemukan layanan rapid test antigen, jika ingin bepergian dengan kereta api di masa PPKM Darurat ini. Railmin kasih update ya, kalau layanan rapid test antigen sekarang sudah tersedia di 83 stasiun KA di Jawa dan Sumatra. Banyak banget, kan?

Layanan ini bertambah sebanyak 45 stasiun, dari sebelumnya yang hanya 38 stasiun dengan tarif Rp85.000, sehingga Railmin berharap ini bisa membantu #SahabatKAI yang membutuhkan mobilitas dan memenuhi persyaratan naik KA di masa PPKM Darurat, sesuai regulasi yang dikeluarkan oleh instansi terkait.

Jangan lupa ya, masa berlaku hasil negatif rapid test antigen adalah 1×24 jam dari waktu pengambilan sampel. Jadi, atur waktu kalian, pastikan waktunya cukup antara jadwal tes dengan keberangkatan keretamu.

Vaksinasi sudah, hasil negatif rapid test antigen juga sudah dikantongi. Eits, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan selama di atas KA dan lebih bijak dalam melakukan mobilitas. Bantu Railmin dengan share info ini ke teman-temanmu, yang stasiun terdekatnya sudah ada layanan rapid antigen-nya yuk!

Sumber : Instagram @KAI121

By Published On: Jumat, 9 Juli 2021Views: 253

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!