Dalam rangka mendukung target pemerintah dalam mewujudkan 1 juta vaksin per hari pada Juli dan 2 juta vaksin per hari pada Agustus 2021, serta mendukung penerapan persyaratan protokol kesehatan pada masa PPKM Darurat, melalui Kementerian Perhubungan RI dan Kementerian Kesehatan RI, Bandara Internasional Yogyakarta menyediakan layanan sentra vaksin di bandara.

Bagi Sahabat yang akan melakukan penerbangan melalui YIA dengan minimal usia 12 tahun, dapat melakukan vaksinasi covid-19 di Check-in area Island A Terminal Keberangkatan, dengan persyaratan yang sudah tertera pada infografis di atas ya!

Vaksinasi mulai dibuka pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB setiap harinya sesuai dengan ketersediaan vaksin yang ada ya, Sahabat. Karena keterbatasan kuota vaksin, maka kuota vaksin harian didahulukan bagi calon penumpang yang akan berangkat di hari tersebut.

Demi kenyamanan dan kelancaran perjalanan, kami juga menghimbau kepada seluruh calon penumpang untuk dapat melakukan vaksinasi selambat-lambatnya 4 jam sebelum waktu keberangkatan.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya #SahabatYIA!

Sumber : Instagram @bandarayogyakarta

By Published On: Minggu, 11 Juli 2021Views: 188

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!