Hai #TeamGeNoseC19, ada kabar baik nih buat kalian. Sudah tahu belum, kalau saat ini layanan GeNose C19 sudah tersedia di 63 stasiun di Jawa dan Sumatra. Wah, makin mudah buat naik kereta nih!

Penambahan tersebut ada di Stasiun Cikampek, Brebes, Haurgeulis, Medan, Kisaran, Rantau Prapat, Tanjung Balai dan Tebing Tinggi. Jangan lupa, masa berlaku hasil skrining COVID-19 dengan GeNose C19 adalah 1×24 jam dari pengambilan sampel. Jadi atur waktu yang cukup, agar masa berlakunya tidak melebihi jam keberangkatan kereta apinya ya.

Dengan terus menambah layanan GeNose C19, #SahabatKAI dapat melakukan mobilitas naik kereta api dengan aman, nyaman dan lebih terjangkau. Info bagus ini jangan hanya berhenti di kalian ya, share konten ini di IG story kalian atau tag teman kalian di kolom komentar yuk!

#KAIHadirkanGeNose
#BanggaGeNoseBuatanIndonesia
#KAI121

Sumber : Instagram @kai121 (https://www.instagram.com/p/CPXRhvYl53x/?utm_source=ig_web_copy_link)

By Published On: Kamis, 27 Mei 2021Views: 256

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!