Muncul Waterpark, Destinasi Liburan yang Seru dan Menyenangkan

Muncul Waterpark menjadi salah satu destinasi wisata di Jawa Tengah yang direkomendasikan untuk masyarakat umum. Anda mungkin yang menginginkan berwisata keluarga ke tempat seru dan menyenangkan bisa segera mengunjungi waterparknya.

Dijamin seru dan tidak cepat bosan karena ada cukup banyak wahana permainan di dalam lokasinya. Mulai dari anak kecil hingga orang tua bisa menikmati semua wahananya. Oleh karenanya, Anda perlu mengetahui informasi perihal tempat wisata ini lebih dekat sebelum mengunjunginya nanti.

Mengenal Muncul Waterpark Lebih Dekat

Waterpark bisa diartikan taman air yang pastinya ada berbagai wahana berkaitan dengan air. Dengan kata lain, para pengunjungnya bisa bermain-main air sepuasnya melalui berbagai wahana yang ada dan sudah disiapkan oleh pihak pengelolanya.

Jadi, main-main airnya menjadi lebih seru dan mengasikan dibanding bermain air di sungai atau laut. Dulu, waterpark mungkin belum banyak berdiri karena jarang ada investor yang menanamkan modalnya untuk bidang wisata. Namun seiring perkembangan zaman, keberadaan waterpark sebagai salah satu destinasi liburan menjadi incaran banyak orang untuk dikunjungi.

Salah satunya adalah Muncul Waterpark yang berlokasi di Rowoganjar, Rowoboni, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Anda sekalian yang mungkin berdomisili di Jawa Tengah atau bahkan sekitar Semarang bisa segera meluncur ke lokasinya.

Seperti waterpark pada umumnya, taman air yang satu ini juga menawarkan beragam wahana permainan air untuk para pengunjungnya. Ternyata antusiasnya memang luar biasa karena dikunjungi banyak wisatawan, baik domestik atau mancanegara.

Terutama pada libur akhir pekan atau musim liburan, seperti lebaran dan akhir tahun. Dipastikan pengunjungnya membludak karena ingin berlibur bersama keluarga serta orang terdekat ke tempat mengasikan. Tempat yang bisa bersenang-senang sekaligus berlibur sambil bercengkerama bersama orang-orang tersayang.

Beragam Fasilitas Lengkap di Muncul Waterpark

Taman wahana air di Semarang ini sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas lengkap sebagai penunjangnya. Tujuannya adalah semua pengunjung yang datang bisa merasa aman, nyaman, serta betah berlama-lama di objek wisatanya.

Mulai dari toilet, kamar ganti pakaian, tempat duduk/istirahat, mushola, parkir kendaraan bermotor, dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan bagian security atau keamanan dan dilengkapi kamera pengawas (CCTV). Dengan begitu, keamanan para pengunjung selalu terjamin, sehingga tidak perlu mengkhawatirkannya.

Setelah lelah dan capek bermain-main air, silakan beristirahat dulu sejenak sambil menikmati beragam kuliner menggugah selera di tempat makan yang disediakan. Mulai dari menu lokal, Asia, hingga Amerika tersedia dan bisa Anda pesan sesuai selera masing-masing.

Harganya masih cukup bersahabat untuk semua orang tanpa terkecuali. Selain itu, jangan lupa membeli suvenir dalam bentuk pernak-pernik cantik atau makanan kering khas Semarang, seperti lumpia, bakpia, bandeng presto, atau yang lainnya.

Pastinya untuk oleh-oleh keluarga dan sanak saudara di rumah yang kebetulan tidak ikut liburan di Muncul Waterpark. Jadi, jangan melupakan keluarga di rumah yang seharusnya ikut serta berwisata di objek wisata ini.

Lalu, berapa tiket masuknya? Harga tiketnya untuk hari-hari biasa (Senin – Jumat) adalah 15 ribu per orang. Sementara untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu), harga tiketnya Rp 20 ribu per orang.

Untuk pengunjung berusia di bawah dua tahun, silakan masuk ke dalam kompleks waterparknya tanpa membayar tiket alias gratis. Waterpark ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB – 16.30 WIB. Setelah membaca informasi diatas, Anda sekalian bisa segera merencanakan untuk mengunjungi Muncul Waterpark dalam sebuah liburan yang seru dan menyenangkan.

By Published On: Senin, 20 Mei 2024Views: 445

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!