Informasi Destinasi Wisata D’Qiano Waterpark

Saat berkunjung ke daerah Dataran Tinggi Dieng, maka pastinya muncul keinginan untuk bisa menikmati destinasi wisata yang begitu menarik dan dapat dinikmati bersama dengan kerabat, keluarga, maupun juga teman terdekat. Daerah satu ini memang sudah terkenal dan dipastikan bahwa akan memiliki suasana yang begitu dingin, maka berkunjung ke pemandian air panas merupakan pilihan yang tepat untuk dilakukan.

Di Banjarnegara sendiri hadir dengan adanya D’Qiano Waterpark yang siap untuk dikunjungi siapa saja dan tentunya memberikan suasana yang begitu tepat sebagai sebuah destinasi wisata. Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke wisata yang satu ini, tidak perlu merasa khawatir lagi karena akan dibahas.

Informasi Jam Buka dan Harga Tiket Masuk ke D’Qiano Waterpark

Informasi pertama yang penting dan perlu untuk diketahui dengan baik sebelum akhirnya memutuskan untuk berkunjung ke D’Qiano Waterpark itu sendiri yaitu berkaitan dengan kapan waktu buka serta berapa harga tiket yang perlu untuk dibayarkan. Harga untuk tiket masuknya sendiri sesuai dengan pengolahan yang ada yaitu sebesar Rp 20 ribu untuk setiap orangnya dan dengan harga ini sudah bisa untuk menikmati segala macam fasilitas yang ada di dalamnya. Sementara untuk waktu bukanya sendiri, destinasi wisata yang satu ini buka sejak pukul 07.00 sampai dengan 18.00 WIB untuk setiap harinya.

Rute Menuju Lokasi Destinasi Wisata D’Qiano Waterpark

Tidak kalah pentingnya untuk diketahui dan dipahami dengan baik sebelum akhirnya pergi ke D’Qiano Waterpark yaitu dengan mengetahui terlebih dahulu bagaimana rute untuk bisa sampai ke destinasi wisata satu ini. Perlu untuk diketahui bahwa destinasi wisata yang satu ini memiliki lokasinya yang ada di sekitar ketinggian 1.970 meter di atas dari permukaan laut yang ada. Hal ini pula yang menjadi alasan mengapa destinasi wisata satu ini memiliki suasana yang begitu dingin dan sejuk. Lebih tepatnya, lokasi yang dimiliki oleh destinasi wisata satu ini berada ada di Desa Kepakisan, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.

Di sisi lain, lokasi yang dimiliki oleh D’Qiano Waterpark tempatnya berada ini tidak begitu sulit untuk ditemukan maupun untuk bisa mencapai akses rutenya ke tempat yang satu ini. Saat berada atau ingin untuk datang dari lokasinya yang berada di arah Dieng, maka waktu yang diperlukan untuk menempuh perjalanan yaitu sekitar 15 menit. Terutama saat berangkat dari Tugu Selamat Datang yang lokasinya sendiri ada di Dieng karena begitu dekat dan hanya perlu untuk menempuh perjalanan sepanjang 4,6 km saja. Selain itu, lokasi yang dimiliki untuk pintu masuk dari destinasi wisata ini ada di pinggir jalan sehingga mudah untuk ditemukan wisatawan.

Daftar Lengkap Berbagai Fasilitas di D’Qiano Waterpark

Pada bagian sebelumnya sudah diajak untuk mengenali informasi terkait dengan harga tiket, waktu. buka, hingga rute untuk dapat sampai ke D'Qiano Waterpark yang ada. Sementara itu, pada bagian yang satu ini akan diajak mengenali apa saja fasilitas yang ada dan sudah diberikan di wisata ini sehingga tahu apa saja yang perlu untuk dipersiapkan sebelum bepergian. Destinasi wisata yang satu ini sudah lengkap dengan adanya toilet, kamar mandi, sampai ruang ganti dengan jumlah yang begitu banyak. Tidak hanya itu, bahkan juga sudah ada area untuk bermain anak-anak sehingga tidak khawatir saat menggunakan kolam panas.

By Published On: Rabu, 10 Januari 2024Views: 96

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!