Yogyakarta, 18 Maret 2024 – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno kembali melantik Pejabat Tinggi Madya dan Badan Pelaksana Otorita di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf).

“Mari kita berkomitmen terhadap sumpah jabatan hingga pelaksanaan dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Menparekraf Sandiaga.

Pelantikan dan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dan Badan Pelaksana Otorita Borobudur berlangsung di Ruang Rapat lantai 16, Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (18/3/2024).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Staf Ahli Pengembangan Bidang Usaha Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh dan Direktur Keuangan, Umum, dan Komunikasi Publik Badan Pelaksana Otorita Borobudur, Yusuf Hartanto.

Kepada Direktur Keuangan, Umum, dan Komunikasi Publik Badan Pelaksana Otorita Borobudur, Yusuf Hartanto, Menparekraf Sandiaga berpesan agar Yusuf Hartanto amanah dalam menjalankan tugas-tugas khususnya di bagian keuangan, SDM, tata usaha rumah tangga, perlengkapan, adovakasi umum dan hukum, serta komunikasi publik.

“Ini penting sekali karena Borobudur baru saja direvitalisasi dan akan menarik wisatawan yang targetnya 20 juta kunjungan wisatawan dan termasuk 2 juta wisatawan mancanegara yang kita harapkan masuk melalui Yogyakarta International Airport. Jadikan wisata Borobudur semakin go global, sustainable, tapi juga memiliki kekuatan dari heritage tourism,” kata Sandiaga.

Hadir dalam pelantikkan Sekretaris Kemenparekraf/Sekretaris Utama Baparekraf, Ni Wayan Giri Adnyani; Deputi Koordinator Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenko Marves, RM. Odo Manuhutu; serta sejumlah pejabat eselon I dan II di lingkungan Kemenparekraf/Baparekraf.

 

 

 

Tim Komunikasi Publik, BPOB
By Published On: Senin, 18 Maret 2024Views: 111

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!