Kulonprogo, 26 Februari 2021- Launching Krumpyung Hip Hop PATA Teasur Pariwisata dan Simulasi Musik Ilustrasi untuk UJP Di Kantor Dinas Kulonprogo

Launching Krumpyung Hip Hop dengan nuansa Angguk yang diprakarsai Dinas Pariwisata Kulonprogo diharapkan akan membawa angin segar bagi Pariwisata Kulonprogo. Musik ini akan diperdengarkan untuk sehari-hari, untuk di restoran, hotel, tempat atau destinasi wisata.

Direktur BOB, Indah Juanita dalam kesempatan ini menyampaikan antusiasme pariwisata di Kulonprogo. Potensi-potensi bisa terus diunggulkan, dipadukan dengan infrastruktur YIA sehingga dapat mengubah ke travel pattern di wilayah DIY-Jateng, dan semoga krumpyung Hip Hop diharapkan dapat mengangkat Kulonprogo menjadi lebih bagus lagi dan dapat dihadirkan di beberapa wisata untuk diperdengarkan”, imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Kulonprogo,Akhid Nuryati mengatakan, “DPRD Kabupaten Kulonprogo merevisi perda no 9 Tahun 2019 tentang Pariwisata Kolaboratif Bebasis Budaya, dimana sektor pariwisata sebagai recovery Kulonprogo di tengah pandemi Covid-19. Rakyat sangat berharap banyak di sektor wisata kepada Dinas Pariwisata Kulonprogo dan Badan Otorita Borobudur untuk memajukan pariwisata di Kulonprogo”.

Acara Launching ini sangat didukung oleh Bupati Kulonprogo,Bapak Sutedjo, beliau menambahkan,”bahwa kegiatan ini perlu diapresiasi, dimana potensi pariwisata Kulonprogo sangat luar biasa, baik secara nature, maupun culture, yang menjadi tulang punggung pariwisata, karena Kulonprogo ini lengkap, ada pantai dan pegunungan.Disamping itu, adanya bandara YIA adalah manfaat tersendiri untuk Kulonprogo.

Turut hadir dalam acara ;
Wakil Bupati Kulonprogo : Fajar Gegana
Sekda Kulonprogo : Ir. RM. Astungkoro, M.Hum
Asda II : Bambang Tri Budi Harsono,MM
Perwakilan Asita
Perwakilan PHRI

@dinparkulonprogo
@humaspemkabkulonprogo
#WonderfulIndonesia

By Published On: Jumat, 26 Februari 2021Views: 158

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!