Yogyakarta, 18 Februari 2021 – Badan Pelaksana Otorita Borobudur mengadakan Rapat Internal Penyusunan Rencana Progam Tahun Anggaran 2021 bertempat di Hotel Porta By The Ambarrukmo.

Dalam kegiatan ini dibahas mengenai program-progam kerja yang akan dilaksanakan selama tahun 2021.

Rapat Kerja ini dibuka dan dipimpin langsung oleh Indah Juanita selaku Direktur Utama dan dihadiri jajaran direksi dan pejabat di Lingkungan Badan Pelaksana Otorita Borobudur

Dalam sambutannya Direktur Utama menyampaikan bahwa Rencana Progam merupakan bagian yang penting karena melalui Rencana Progam dapat ditentukan arah dan sasaran kerja dan dapat diukur tingkat efisiensi dan efektifitas pelaksanaan kerja guna mendukung tercapainya tujuan suatu unit kerja.

By Published On: Kamis, 18 Februari 2021Views: 167

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!