BPOB – Guna tingkatkan kualitas destinasi wisata, Badan Otorita Borobudur (BOB) gandeng Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) YAPARI-ABA Bandung untuk membuat buku saku berbahasa asing.

Badan Otorita Borobudur berkolaborasi dengan STBA YAPARI-ABA Bandung untuk meningkatkan kualitas destinasi wisata, salah satunya Desa Wisata Nglanggeran. Peningkatkan ini dilakukan dengan pembuatan buku saku berbahasa asing yaitu bahasa Inggris dan bahasa Prancis dalam buku saku pembuatan kuliner coklat dan buku saku pembuatan batik.

“Harapan kami semoga bisa turut meningkatkan nilai tambah bagi Kawasan Geopark dan juga nantinya akan dilaksanakan pertemuan dengan industri pariwisata,” kata Bisma Jatmika, Direktur Industri Pariwisata dan Kelembagaan Kepariwisataan. 

Ini menjadi salah satu momen untuk dapat berkolaborasi untuk tiap potensi yang dimiliki. Guna untuk mengembangan sumber daya manusia sektor pariwisata juga melakukan kegiatan yang relevansi dengan pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi.

By Published On: Kamis, 22 Februari 2024Views: 251

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!