Program Pengetatan Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) di DIY yang sedianya berakhir pada 8 Februari 2021 mendatang, diperpanjang ketiga kalinya selama dua minggu hingga 23 Februari 2021. Keputusan tersebut merupakan kesepakatan bersama antara Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dengan Bupati/Walikota se-DIY, pada rapat tindak lanjut penanganan Covid-19 DIY, Sabtu (06/02) siang di Gedhong Pracimosono, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta.

Sri Sultan menerangkan, “Kami sepakat dengan Bupati dan Walikota. Nanti ada SK Gubernur, selanjutnya ada SK Bupati/Walikota untuk melakukan perpanjangan PTKM selama dua minggu mulai tanggal 9 Februari hingga 23 Februari 2021. Perpanjangan PTKM ketiga ini arahnya Jaga Warga atau menjaga warga untuk mengawasi mobilitas di level itu (desa).”

By Published On: Senin, 8 Februari 2021Views: 225

Share This Story, Choose Your Platform!

Ayo, Berwisata #DiIndonesiaAja

Selama berbulan-bulan berada di rumah, Sobat Pesona tentu sudah rindu traveling, bukan? Nah, bagi Sobat Pesona yang hendak merencanakan liburan setelah pandemi, tak usah jauh-jauh ke luar negeri untuk merasakan pengalaman berwisata yang menyenangkan. Sebab, berwisata #DiIndonesiaAja juga bisa memberikan pengalaman liburan yang tak kalah mengesankannya dengan berwisata ke luar negeri, lho!